Tampilan Desktop



Ini Proyek Dinas PU Muna Yang Akan Dilelang
740 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Muna segera melakukan lelang sejumlah proyek di dinas tersebut.

Ifaruddin Tando

Ifaruddin Tando

Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Muna, Ifaruddin Tando yang menegaskan bahwa beberapa proyek akan dilelang lelang pada bulan Mei 2017 ini dengan total anggarannya berkisar Rp. 200 miliar.

“Sesuai jadwal, bulan Mei 2017 ini perencanaannya sudah masuk,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (4/5/2017).

Dia menambahkan, dari anggaran Rp.200 miliar itu, meliputi beberapa program yang diprioritaskan seperti pembangunan infrastruktur, jembatan, irigasi, air bersih, sanitasi, rumah adat, penataan kota baru di motewe, dan pembangunan gedung serba guna.

Lanjut dia, untuk pembangunan kawasan rumah adat di kawasan Jalan Baypas samping kantor Bank Pembangunan Daerah (BPD) lama, dengan anggaran sekitar Rp. 15 miliar. Kemudian untuk penataan kota baru di Motewe itu anggarannya Rp.20 miliar dan bangunan gedung serba guna anggarannya sekitar Rp.15 miliar.

” kami juga akan melakukan penataan kawasan kumuh seperti yang di Wamponiki dan Tula, serta di bagian eks Kun-Kun itu akan di tata menjadi publik area,” ucapnya. (C)

 

Reporter : Kasman
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com