Tampilan Desktop



Ini Rangkaian Halo Sultra ke-53 di Kota Kendari
234 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Sulawesi Tenggara telah menetapkan rangkaian pelaksanaan Halo Sultra ke-53 di Kota Kendari.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sultra Syahruddin Nurdin

Syahruddin Nurdin

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sultra Syahruddin Nurdin mengatakan jika pelaksanaan Halo Sultra akan dilaksanakan selama lima hari di kawasan MTQ Square Kendari. “Pembukaannya tanggal 23 April dan puncaknya tanggal 27 April,” ungkap Syahruddin saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (9/3/2017).

Tanggal 23 April, rangkaian acara dimulai pada malam hari yakni pembukaan pameran dan pentas seni daerah Halo Sultra. Pada 24 April akan dilaksanakan festival karnaval tenun yang diikuti oleh semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Kemudian pada 25 April, agenda pemerintah akan melaksanakan rapat koordinasi dinas lingkungan hidup se-Indonesia Timur, rapat koordinasi seluruh kepala sekolah SMA sederajat, rapat koordinasi seluruh camat, lurah dan kepala desa sekitar 2.400 orang. Dan pada 27 April akan diselenggarakan festival kuliner usai upacara peringatan HUT Sultra ke-53.

(Baca Juga : Anggaran Halo Sultra ke-53 Minim, Dispar: “Kita Maksimalkan”)

Mantan Kepala Biro Organisasi Setda Sultra ini menambahkan, jika pihaknya masih mempertimbangkan pelaksaanan kegiatan tambahan seperti pemilihan putra putri Bahteramas dan lomba fotografer serta kegiatan lainnya. “Intinya semua masih diramu dan semoga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” terangnya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free