Tampilan Desktop


Ini Saran Suri Syahriah Agar Debat Kedua Lebih Menarik
416 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon Wakil Wali Kota Kendari Suri Syahriah Mahmud menilai masih ada beberapa masalah yang perlu diperhatikan KPU agar debat kedua akhir Januari 2017 bisa berlangsung lebih menarik.

Suri Syariah Mahmud

Suri Syariah Mahmud

Syahriah mengatakan, saat debat pertama posisi penonton terlalu dekat dengan pasangan calon (paslon) Wali Kota yang mengikuti debat. Hal ini memberikan pengaruh psikologis yang berbeda, apalagi penonton tidak tertib dengan bersorak dan teriak berlebihan.

“Masukan buat KPU, saya sudah nonton beberapa kali debat bahwa memang seharusnya posisi penonton lebih jauh,” kata Syahriah di Kendari, Rabu (18/1/2017).

Selain itu, lanjut Syahriah, kursi debat pertama terlalu tinggi, membuat dirinya tidak nyaman dengan menggunakan kebaya. Olehnya, debat kedua harus lebih responsif gender agar dia bisa lebih mengeksplore kemampuannya dalam proses debat.

Sebagai seorang calon, Syahriah mengaku siap di segala situasi walaupun pada debat pertama sempat mengalami nervous (grogi) di atas panggung. Pada debat kedua, dirinya sudah sangat siap dengan lebih memperkaya materi debat tapi tidak melakukan persiapan khusus.(B)

 

Reporter : Muhammad Taslim Dalma
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free