Tampilan Desktop


Ini Sejumlah Pengusaha yang Sedang Diperiksa KPK
39 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Hingga hari ketiga tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan di ruang Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (5/11/2015).

Berbeda dengan dua hari sebelumnya, pemeriksaan yang di lakukan Penyidik KPK pada hari ketiga, tidak terlihat adanya pejabat dari pemerintahan,  melainkan dari kalangan penguasaha. (Baca Juga : KPK Periksa Pejabat Sultra)

Dari hasil pantauan awak ZONASULTRA.COM, pelaku industri yang hadir memenuhi panggilan tim penyidik KPK di Polda Sultra yakni Jeri Cindarma Direktur UD Maju Kendari, Abraham Untung Direktur Untung Anaugi, Maulana Tomas Mosori Direktur PT Sultra Timbel Emas serta Sutomo dari Bank Mandiri.

Selain itu, anak Abraham Untung juga turut diperiksa penyidik KPK. Dari informasi yang dikumpulkan wartawan, kelimanya diperiksa terkait transaksi mencurigakan yang terdapat di rekening kelima pengusaha tersebut. (Baca Juga : Giliran Pejabat Bombana dan Buton Diperiksa KPK)

Kelimanya tiba di Mapolda Sultra sekitar pukul 08.00 Wita, Kamis (5/11/2015) pagi tadi, dan hingga pukul 15.51 Wita sore ini kelimanya masih menjalani pemeriksaan penyidik KPK.

Pemeriksaan sejumlah pengusaha itu masih terkait dengan dugaan korupsi dibidang pertambangan di Kabupaten Bombana.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com