Tampilan Desktop

Ini Tanggapan Pj Bupati Buteng Terkait Pembakaran Posko Calon Bupati
318 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI– Pelaksana Jabatan (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ali Akbar,  angkat bicara terkait  pembakaran posko dari salah satu kandidat Calon Bupati  Buteng Samahuddin – La Ntau (Sama tau) yang ada di Kelurahan Watulea, Lombe pada hari selasa pekan lalu.

Laode Ali Akbar

Laode Ali Akbar

La Ode Ali Akbar menyesalkan aksi anarkis   yang tidak terpuji itu.  Ali pun meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas para pelaku.

“Terkait dengan itu, maka disampaikan kepada polisi untuk mengusut   pelaku pembakaran. jadi diarahkan kesana saja,” Kata Pj Bupati Buteng La Ode Ali Akbar, Saat ditemui di Pelabuhan Nusantara Raha disela perjalanan menuju Buteng, Minggu (27/11/2016).

La Ode Ali Akbar yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan Sultra itu menambahkan, agar aksi yang dilakukan  oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut,  tidak terjadi berulang kembali.

“Jadi saya berharap kepada seluruh masyarakat Buteng agar tetap waspada dan jangan terulang kembali aksi seperti itu, karena manakala terjadi lagi aksi seperti itu, ini akan mengganggu stabilitas masyarakat, dan bisa merugikan seluruh masyarakat” ujar Ali.

Seperti  diberitakan pada Selasa pekan lalu posko calon  bupati dan wakil bupati pasangan Samahuddin-La ntau dibakar oleh orang tak dikenal.  Alimuddin (67) sebagai saksi mata mengatakan posko tersebut tepatnya berada di depan rumahnya, dan kebakaran terjadi sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.  (C)

 

Reporter : Hasan
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com