Tampilan Desktop



Ini Tanggapan PLN Kolut Terkait Padamnya Listrik Saat Pembukaan Debat
174 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Insiden padamnya listrik saat acara debat terbuka calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara (Kolut) yang berlangsung selama 15 menit di Gedung Patampanua Lasusua mendapat tanggapan dari Kepala PLN Rayon Kolut.

Berita Terkait : Debat Terbuka Calon Bupati Kolut Diwarnai Pemadaman Listrik

Kepala Rayon PLN Kolut Arpan

Kepala Rayon PLN Kolut Arpan

“Kami dari PLN Rayon Kolut tetap memberikan jaminan tidak akan dilakukan pemadaman listrik saat acara debat kandidat terbuka, namun yang terjadi itu karena adanya gangguan instilasi akibat daya tidak mampu memenuhi kebutuhan gedung sehingga instalasi pembatas turun,” kata Kepala Rayon PLN Kolut Arpan pada Zonasultra.com, Selasa(7/2/2017).

Menurutnya, untuk memberikan jaminan tidak adanya pemadaman listrik saat acara debat kandidat, panitia pelaksana seharusnya melaporkan atau menyurat agar bisa diantisipasi tidak terjadi pemadaman.

“Kami menyiapkan layanan khusus untuk kegiatan penggunaan kebutuhan listrik dalam skala besar. Kami sudah sampaikan ke panitia supaya dilakukan layanan khusus tapi tidak satupun panitia yang datang di kantor,” terang Arpan.

“Tidak ada dasar kita untuk merubah instalasi tanpa panitia melapor, dengan tujuan pelaporan tersebut kita kroscek apakah daya yang dibutuhkan cukup atau tidak,” lanjutnya.

Pihaknya berharap bila ada kegitan penting panitia segera melapor agar kegiatan tersebut diprioritaskan sehingga tidak terjadi pemadaman. (C)

 

Reporter : Rusman
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free