Ini Tanggapan Sekwan DPRD Sultra Terkait Dugaan APBD Siluman

0

Namun dirinya ingin agar seluruh pihak terkait, Badan Anggaran (Banggar DPRD Sultra), Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Provinsi dan  seluruh anggota dewan duduk bersama menjelask

Namun dirinya ingin agar seluruh pihak terkait, Badan Anggaran (Banggar DPRD Sultra), Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Provinsi dan  seluruh anggota dewan duduk bersama menjelaskan permasalahan APBD Sultra yang diduga siluman. 
 
Menurut Nasruan, evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri RI) APBD Sultra tahun 2015 tidak mencoret rencana pembangunan gedung DPRD Sultra yang anggaranya Rp 10 miliar, sehingga hal itu dianggap disetujui. (Baca juga : Anggota Dewan Duga Ada Anggaran Siluman di APBD Sultra)
“Evaluasi Kemendagri APBD Sultra tahun 2015, satu per satu item diverifikasi, ada yang dicoret ada juga yang tidak dicoret, untuk item rencana pembangunan gedung DPRD Sultra itu tidak dicoret sehingga dianggap disetujui,” kata Nasruan Selasa (17/3/2015) di ruang kerjanya.
Ia menegaskan, seluruh item yang termuat pada APBD Sultra tahun 2015 akan dilaksanakan karena sudah melalui proses persetujuan seluruh pihak yang berkewenangan. (Mas’ud)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here