Tampilan Desktop


Ini Yang Ditemukan Polisi Dalam Tas Siswi SMAN 3 Konsel Yang Bunuh Diri
403 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Kepolisian Sektor (Polsek) Lainea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), saat ini sedang mendalami tewasnya seorang siswi SMA Negeri 3 Konsel, Ani Trismarusmi (16), setelah meminum racun rumput merek nobson, Senin (28/3/2016).

Hasil penyelidikan sementara, Polsek setempat telah menemukan beberapa barang bukti yang disimpan dalam tas korban berupa gunting, pisau dapur, racun dan obat pelangsing.

Sebelum Mengakhiri Hidupnya, Siswa Ini Sempat Curhat ke Sahabatnya

Ani Trismarusmi

Kapolsek Lainea Iptu Ismail menjelaskan, setelah melihat barang milik Ani Trismarusmi itu maka diduga telah ada rencana sebelumnya. Namun motif melakukan bunuh diri sejauh ini belum dapat dipastikan.

Meski telah mendapat informasi soal adanya permasalahan keluarga, tetapi pihaknya pun masih harus mendalami kasus tersebut setelah acara duka di rumah keluarga korban di Desa Wawouru, Kecamatan Palangga.

“Kita baru konfirmasi kembali kekeluargannya (bibi korban) setelah acaraberduka,” ujar Iptu Ismail, Selasa (29/3/2016).

Menurut Ismail, ada indikasi pada permasalahan keluarga dimana sepertinya mendapat tekanan yang cukup besar. Karena saat bibinya menjenguk korban ada bahasa yang tidak layak diucapkan ( baca : Sebelum Mengakhiri Hidupnya, Siswa Ini Sempat Curhat ke Sahabatnya ).

“Ada bahasanya tantenya, enak toh kalau mau bunuh diri,” ujar Ismail yang menirukan ucapan tante korban.

Bahkan lanjut Ismail, korban sempat menyadarkan diri dari masa kritisnya sehingga pihaknya pun melaporkan ke Kapolres bahwa masa kritis telah lewat. Bahkan sempat menanyakan soal racun tersebut. Namun sekitar pukul 17.30 mendapatkan informasi bahwa korban telah meninggal dunia.

“Sempat sadar, makanya kami tanya dari mana asal racun yang diambilnya itu, korban bilang dari rumah neneknya. Setelah itu kita tidak menanyakan lagi karena melihat kondisi yang tidak memungkinkan,” katanya.

Kapolres Konsel, AKBP Hendrik Widyana membenarkan hal tersebut dan telah menerima laporan kejadian dari Kapolsek Lainea.

 

Penulis : Irfan Mualim
Editor  : Rustam

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com