Tampilan Desktop



Ini Yang Menjadi Kebanggaan Hendrik Widyana Selama Menjadi Kapolres Konsel
133 Dibaca

Ini Yang Menjadi Kebanggaan Hendrik Widyana Selama Menjadi Kapolres Konsel

PERPISAHAN – Kapolres Konsel AKBP Hendrik Widyana menyalami seluruh anggota polres konsel saat hendak meninggalkan kantor kepolisian polres Konsel dalam acara seremoni pisah sambut dihalaman kantor kepolisian setempat, Rabu (22/3/2017).(Erik ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendrik Widyana mengaku bangga selama menjalankan tugas sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolres) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini di ungkapkan Hendrik kepada sejumlah awak media saat di wawancara usai melakukan acara pisah sambut Kapolres Konsel yang baru di Aula Polres Konsel. Rabu (22/3/2017

AKBP Hendrik Widyana

AKBP Hendrik Widyana

Selama menjalankan tugas Hendrik mengaku berhasil menekan angka kejahatan dan tetap menjaga situasi daerah Konsel tetap aman dan kondusif.

“Alhamdulilah selama saya menjabat selama dua tahun lima bulan, saya telah menjawab tantangan keamanan wilayah ini terutama saat situasi Pilkada, perlu di ketahui Konsel ini di kategorikan masuk sebagai wilayah rawan kuning, namun dengan strategi yang saya terapkan situasi keamanan bisa terjaga dengan baik,” kata Hendrik.

Hendrik juga menjelaskan selain pilkada beberapa prestasi yang ditorehkan Polres Konsel juga turut menjadi kebangganya selama memimpin.

“Pengurusan SKCK juga terbaik secara nasional, penurunan angka kriminalitas, terobosan para anggota Bhabinkamtibmas juga turut menjadi perhatian, dan yang paling penting situasi keamanan pilkada maupun pilkades juga aman, hal itu merupakan kebanggan saya selama memimpin di konawe selatan,” Bangganya.

Berita Terkait : Pisah Sambut Kapolres Konsel Diwarnai Suasana Haru

Hendrik juga berharap dengan kepemimpinan yang baru Polres Konsel dapat menjadi lebih baik .

Kini AKBP Hendrik Widyana kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbidbin Irwasda Polda Sultra. Sementara AKBP Yeyen Lesmana kini menggantikan posisi Hendrik Widyana sebagai Kapolres Konsel yang baru setelah sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Polda Sultra. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free