Tampilan Desktop


Inilah 19 Pejabat Struktural dan Fungsional Kemenag Konsel yang Baru
44 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLOKepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ahmad Lita R melantik 19 orang pejabat struktural dan fungsional lingkup Kemenag Konsel di Aula Kantor Kemenag Konsel, Jum’at (5/6/2015). Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sultra  Nomor Kw.24.1/2/Kp.07.6/57/2015 tanggal 27 Mei 2015.

Ahmad Lita R dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut merupakan sesuatu yang wajar dan alami sehingga tidak perlu khawatir ataupun takut bila mengalaminya. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau para pejabat yang baru dilantik tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan kursi baru yang ditempatinya.

“Rotasi, mutasi dan regenerasi adalah suatu yang alami dan wajar. Segeralah menyesuaikan diri agar dapat berinteraksi dan bahu membahu secara bertahap serta melakukan pembenahan jika terdapat kekurangan. Selain itu, yang terpenting ialah senantiasa menjaga nama baik pribadi dan institusi,” kata Ahmad.

Dirinya juga meminta seluruh pejabat yang baru dilantik itu untuk selalu menjunjung tinggi azas kepatuhan terhadap sistem dan aturan. Disamping itu, dapat menjadi motor penggerak organisasi dalam mewujudkan transformasi kelembagaan di unit kerja masing-masing. Selanjutnya, pejabat juga harus mampu menciptakan dan memelihara suasana yang solid, dinamis dan harmonis.

Ahmad berharap para pejabat baru tersebut dapat menjalin kerjasama dan meningkatkan ukhuwah yang telah ada baik dalam pelaksanaan tupoksi ataupun dalam kehidupan sehari-hari. 

“Pejabat harus mampu mempertahankan dan memelihara lingkungan budaya kerja yang agamais dan penuh ukhuwah serta senantiasa dapat menjaga integritas dalam meningkatkan kompetensi, profesionalitas, berpikir positif, inisiatif dan kreatif sesuai dengan regulasi dan perkembangan paradigma saat ini,” terang Ahmad. (Evan)

Inilah 19 pejabat struktural dan fungsional Kemenag Konsel yang baru dilantik:

Joko Kasubbag TU
Arman Ahyadi   Penyelenggara Syariah
Amin Kepala KUA  Kec.Andoolo
Jainuddin Kepala KUA Ranomeeto
Rusdan Kepala KUA Ranomeeto Barat
Irwan Kepala KUA Kec. Konda
Hasyim Kepala KUA Lainea
Ukas Kepala KUA Kolono
Muh.Toriquddin Kepala KUA Mowila
Sarifuddin Kepala KUA Baito
Sabaruddin Kepala KUA Moramo
Abdul Halim Kepala KUA Angata
Burhanuddin Kepala KUA Benua
Ibadin Kepala KUA Moramo Utara
Laode Bay Kepala KUA Palangga
Abdul Razak Kepala KUA Laeya
Abdul Samad Kepala KUA Landono
Kamaluddin Kepala KUA Wolasi
Justan Kepala KUA Palangga Selatan

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com