Tampilan Desktop


Inilah Deretan Keunggulan Suzuki Address
188 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Akhir 2014 lalu PT Sinar Galesong Pratama Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi meluncurkan matic terbarunya, Address. Dengan kapasitas mesin 110 cc dan dibanderol di bawah Rp 16 juta, model terbaru ini diplot untuk menggempur pasar otomotif di segmen low skutik. 

Kepala Bagian Promosi Sinar Galesong Pratama Ugas mengakui, bertarung di segmen low skutik memang cukup berat karena pasar ini sudah terlebih dulu diisi oleh produk dari kompetitor yang mendapatkan respon positif dari masyarakat. Namun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen motor Suzuki di Indonesia, memiliki strategi jitu untuk menarik minat konsumen agar melirik Address. Antara lain menghadirkan bagasi yang super luas dan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar. 
“Kami sudah uji coba di sebuah swalayan di Kota Kendari dan hasilnya 36 item sembako bisa masuk di dalamnya. Helm half face dan jaket hujan juga bisa masuk. Belum lagi kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 5,3 liter sehingga pengendara tidak perlu mengisi bahan bakar berulang-ulang,” kata Ugas di Kendari, Selasa (19/5/2015).
Untuk membuka jok tambah Ugas, tak perlu mencabut anak kunci. Cukup memutar kunci ke arah kiri saat posisi kunci menunjukkan ke ”off” alias sepeda motor dalam keadaan mati. Dek atau pijakan kaki juga didesain cukup luas bahkan bisa dipakai mengangkut tiga galon air mineral. 
“Address juga mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengendara sehingga dilengkapi kunci anti maling, daya pengereman yang kuat dan lampu penerangan yang cukup terang di malam hari,” ucap Ugas.
Dari segi bahan bakar, Ugas mengklaim Address cukup irit. Hanya dengan menggunakan 1 liter bahan bakar, Address sudah bisa menempuh jarak hingga 53 km.
“Sejak diluncurkan akhir 2014 lalu hingga Mei ini, kami sudah menjual 375 unit di seluruh wilayah Sultra. Pada pameran HUT Kota Kendari beberapa waktu lalu juga kami berhasil menjual 53 unit. Ini membuktikan bahwa Address sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Sultra, khususnya anak-anak muda,” jelasnya.
Address tersedia dalam tiga varian warna, yaitu putih dan dua varian terbaru New Stripping, Metallic Medium Blue dan Celebration Red yang tampilannya lebih dinamis dan sporty. (**Jumriati) 
Kisaran harga Suzuki Address di Sinar Galesong Pratama
Address UK 110 NE/NZ Rp 15.340.000
Address NX UK 110 NX Rp 15.990.000
Address NX UK 110 NEC/NZC Rp 16.210.000
Address UK 110 NZE Rp 16.540.000
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com