Tampilan Desktop


Inilah Film Hollywood yang Wajib Dinonton di Januari 2016
348 Dibaca

Film 2016

Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bagi Anda pecinta film Hollywood, daftar film berikut ini bisa menjadi salah satu tontonan menarik bagi Anda dan orang-orang terdekat untuk menghabiskan waktu bersama-sama pada akhir pekan.

Berikut Zonasultra.com merangkum 11 film Hollywood yang akan tayang pada Januari 2016.

1. The Forest (8 Januari 2016)

Film The Forest (Focus) menghadirkan keindahan sekaligus misteri Aokigahara Forest di Jepang. Tempat ini digambarkan sebagai tempat untuk mereka yang ingin bunuh diri.

Tokoh utama film ini adalah seorang wanita berkebangsaan Amerika yang ingin mencari saudari kembarnya yang hilang secara misterius. Meski penduduk asli mencegahnya untuk melewati ‘jalur maut’, ia tetap nekad. Padahal jalur tersebut dihuni oleh jiwa-jiwa gentayangan.

Sutradara: Jason Zada.

Pemeran Utama: Natalie Dormer, Taylor Kinney, Yukiyoshi Ozawa, Eoin Macken2.

2. Untitled Blumhouse Horror (8 Januari 2016)

Blumhouse Productions milik Jason Blum memang sudah terkenal memproduksi film horor secara masal dan beruntun. Bahkan, bakal ada tiga film Blumhouse Horror yang akan diluncurkan pada 2016 ini.

Untitled Blumhouse Horror 1 saja baru diperkenalkan ke publik pada 25 September 2015, sedangkan sekuel keduanya baru akan dirilis pada 8 Januari 2016. Sedangkan Untitled Blumhouse Horror 3 akan dirilis pada 21 Oktober 2016.

Bisa ditebak, film-film tersebut bakal memiliki plot serupa dengan film produksi Blumhouse lainnya yakni Paranormal Activity,The Purge dan Insidious.

3. The 5th Wave (Sony) (15 Januari 2016)

Saat bencana datang, semua orang pasti ingin menyelamatkan diri sendiri sehingga tidak satupun manusia yang dapat dipercaya. Hal ini yang berusaha ditonjolkan di film The 5th Wave.

Sony Film memiliki ekspektasi bahwa film yang diangkat dari novel fenomenal Rick Yancey dengan judul sama ini, bakal mendulang sukses. Film ini mengisahkan tentang tsunami global yang sudah menghancurkan sebagian bumi.

Tokoh utama dalam film ini adalah Cassie, yang berusaha menyelamatkan adik laki-lakinya. Harapan satu-satunya adalah seorang pria yang tidak seharusnya ia percaya sepenuhnya.

Sutradara: J. Blakeson.
Pemeran Utama: Chloë Grace Moretz, Liev Schreiber, Maika Monroe

4. The Nut Job 2 (ORF) (15 Januari 2016)

Sukses The Nut Job sekuel pertama yang sempat meraih box office dengan perolehan lebih dari 120 juta US dolar Amerika ini rupanya ingin dilanjutkan oleh Open Road Film.

Kisah tentang Surly, si tupai bandel dan rekannya si Buddy, tikus yang bisu dapat dinikmati oleh pecinta animasi dalam The Nut Job 2 yang akan diluncurkan pada 15 Januari 2016 mendatang.

Kisah keduanya masih di seputaran Oakton City, di seputar Taman Liberty. Soal budget? Bisa jadi, ORF akan menghabiskan lebih dari 40 juta US dolar Amerika, seperti yang sudah dikeluarkan di sekuel pertama.

Sutradara: Cal Brunker.
Pemeran utama: Jeff Dunham, Joe Pingue, Rob Tinkler

5. Ride Along 2 (Uni.) (15 Januari 2016)

Setelah sekian lama disuguhi dengan film horor, pecinta film dapat menikmati kembali komedi ringan melalui sekuel kedua dari Ride Along. Dalam film ini, dikisahkan tentang tokoh utama, Ben Barber, yang baru saja lulus dari Akpol. Ia kini resmi menyandang status sebagai polisi Atlanta dan bertugas di bagian detektif.

Ia menjalin hubungan dengan Angela, adik dari James, yang juga seorang polisi di Miami. Perselisihan kecil kedua orang ini menjadi sumber kelucuan dari Ride Along 2. Namun demikian, keduanya menangani kasus besar yang menyangkut obat terlarang.

Sutradara: Tim Story.
Pemeran Utama: Ice Cube, Olivia Munn, Kevin Hart

6. The Boy (2016) (STX) (22 Januari 2016)

Tidak ada yang dapat memprediksi apakah film horor yang satu ini dapat mentransformasi kejenuhan penonton akan maraknya film horor, terutama di akhir tahun 2015 dan awal 2016.

The Boy adalah film horor yang mengisahkan seorang ayah dan anak, David dan Ted. Keduanya ditinggal oleh sang ibu yang meninggalkan mereka karena jatuh cinta dengan soerang tamu.

David yang frustasi pun bunuh diri dan arwahnya gentayangan, meninggalkan Ted, sosok anak berusia 9 tahun yang menjadi tertarik dengan sesuatu yang berbau kematian.

Sutradara: Craig William Macneill.
Pemeran Utama: David Morse, Rainn Wilson, Jared Breeze

7. Dirty Grandpa (LGF) (22 Januari 2016)

Sebagai ‘Grandpa’, aktor kawakan Robert de Niro memang pantas menyandangnya. Namun aktingnya sebagai kakek yang ‘ngeselin’, akan menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang antusias menanti peluncuran film ini.

De Niro berperan sebagai seorang kakek, pensiunan tentara, yang ingin berlibur ke Florida untuk mengunjungi cucunya. Tentu, cucunya yang harus mengantarnya kemana saja yang ia inginkan. Hal ini memang hal yang biasa, kalau saja si cucu tidak sedang mempersiapkan pernikahan.

Film yang disutradarai oleh Dan Mazer ini memang tidak diprediksi akan meraih box office, meski kehadiran para pemeran utamanya sangat dinanti oleh para penggemar fanatiknya.

Sutradara: Dan Mazer.
Pemeran Utama: Zac Efron, Robert De Niro, Julianne Hough

8. London Has Fallen (Focus) (22 Januari 2016)

Butuh tontonan bermutu? London Has Fallen bisa jadi pilihan jitu. Film ini mengisahkan tentang sebuah rencana pembunuhan para tokoh-tokoh besar dunia yang menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris. Kematian sang PM pun masih misterius dan diduga hal ini juga menjadi salah satu dari rencana pembunuhan para tokoh-tokoh besar itu.

Hal ini bisa dihentikan jika Presiden AS dan pemimpin agen rahasia yang dipercayainya, Mike Banning, serta agen MI6 Inggris saling berkolaborasi. Ketiganya tetap harus menjaga jarak karena tidak ada satupun manusia yang dapat dipercaya kali ini.

Sutradara: Babak Najafi.
Pemeran utama: Morgan Freeman, Gerard Butler, dan Charlotte Riley

9. The Finest Hours (29 Januari 2016)

Walt Disney yang fenomenal selalu menyuguhkan film dengan efek visual luar biasa. Tak terkecuali di film The Finest Hours. Film ini disadur dari kisah nyata tentang penyelamatan yang terjadi tahun 1952 karena tenggelamnya dua kapal tanker minyak.

Adegan heroik kru dua perahu motor yang menyelamatkan para kru kapal tanker tersebut adalah inti dari cerita ini.

Sutradara: Craig Gillespie.
Pemeran utama: Casey Affleck, Ben Foster, Chris Pine, Holliday Grainger, Eric Bana

10. Kung Fu Panda 3 (Fox) (29 Januari 2016)

Kung Fu Panda selalu dinanti siapa saja, dan sekuel ketiganya ini masih dapat membuat para penontonnya terkesima. Po dikisahkan bertemu kembali dengan ayah kandungnya dan kembali ke kampung halamannya, surga panda! Tapi, ia sempat tidak kerasan sampai ia bertemu Mei Mei, yang dijodohkan dengannya.

Tetapi, tugas Po sebenarnya adalah menjadi guru kung fu bagi panda-panda disana karena ancaman musuh bernama Kai.

Sutradara: Jennifer Yuh Nelson, Alessandro Carloni.
Pengisi Suara: Angelina Jolie, Jack Black, Dustin Hoffman.

11. Untitled New Line Horror (29 Januari 2016)

Warner Bros berencana akan menggunakan anak perusahaannya, New Line, untuk merilis beberapa film horor setelah meraup sukses dari beberapa film horor yang dibuatnya sejak tahun 2013 seperti Annabelle, yang mampu meraih hampir 200 juta US dolar dan The Conjuring yang meraih hingga lebih dari 318 juta US dolar.

 

Penulis: Ilham Surahmin

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com