Tampilan Desktop


Inilah Harapan Pencab Olahraga Kepada Kepengurusan KONI yang Baru
33 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Terbentuknya kepengurusan KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah komando Lukman Abunawas melahirkan harapan baru bagi insan olahraga di bumi anoa.

Achmad Wahab, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia mengatakan, dengan selesainya penyusunan kepengurusan KONI Sultra ini dapat segera bekerja untuk menyusun program kerja menuju Pra PON dan PON XIX di Jawa Barat tahun depan.
Achmad percaya dengan pemahaman olahraga yang dimiliki Lukman Abunawas akan mampu meningkatkan prestasi olahraga di Sultra.
“Pak Lukman ini merupakan seorang olahragawan di cabang karate. Jadi saya yakin dia paham bagaimana mengembangkan olahraga dengan baik,” katanya di kediamannya, Kamis (21/5/2015).
Hal senada diungkapkan Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul. Menurutnya, prestasi olahraga Sultra sejauh ini sudah baik. Tetapi dengan kepengurusan KONI Sultra yang baru diyakininya akan semakin baik kedepannya.
Konsep pembinaan olahraga yang dimiliki Ketua KONI Sultra saat ini tuturnya, tidak perlu diragukan lagi. Sebab sebagai seorang pelaku olahraga figur Lukman Abunawas mengetahui secara pasti apa yang diinginkan seluruh cabang olahraga.
“Sebagai pengurus cabang olahraga sudah menjadi suatu kewajiban buat kami untuk mendukung seluruh program kerja KONI Sultra kedepan,” tuturnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com