iklan zonasultra

Inilah Hasil Drawing Atlet Tinju Sultra di Kejurnas Tinju Junior

Kapolri Cup, Petinju Sultra Takluk Ditangan Petinju Sasana Angkatan Udara
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah dilakulan drawing atau pengundian 3 petinju Sulawesi Tenggara (Sultra) yang turun pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior dan Youth di Bogor Jawa Barat akan berhadapan dengan petinju asal tiga daerah yang berbeda.

Dimulai dari Muhammad Abdul Rajab yang turun bertanding dikelas 46 Kg putra akan berhadapan dengan petinju asal Riau, Muhammad Rabil. Sementara itu Indah Susanti Ningrum yang turun di kelas 51 kg putri akan berhadapan dengan petinju tuan rumah Jawa Barat Ririn Saraha.

Adapun petinju putri Sultra lainnya akan berbadapan dengan petinju putri Lampung Cinditya Salsabila dikelas 60 Kg putri.

(Baca Juga : Tiga Atlet Tinju Sultra Bertarung di Kejuaraan Youth Bogor)

Pelatih tim Tinju Sultra Azaeinaluddin mengatakan, hasil drawing bagi para petinju Sultra sangatlah bagus. Lawan-lawan yang dihadapi diyakininya bisa diatasi oleh anak asuhnya.

Ketua Pengcab Pertina Kota Kendari Azaeinaluddin
Azaeinaluddin

“Kualitas petinju kita cukup bagus, saat ini tinggal bagaimana mereka bisa bertanding lebih rileks dan tidak terbebani ketika bertanding,”jelasnya pada zonasultra.com, Selasa (18/9/2018).

Namun begitu, para atlet tinju Sultra tidak memandang enteng lawan yang akan dihadapinya. Sebab memandang enteng lawan akan berdampak pada kualitas bertanding.

Selain itu lanjutnya, kejurnas tinju junior ini merupakan ajang yang akan digunakan bagi para atletnya menambah jam terbang bertanding ditingakt nasional.

“Untuk ketiga petinju Junior Sultra ini merupakan pengalaman pertama bermain dinasional. Jadi saya berharap para petinju Sultra bisa tampil baik dan tidak terbebani ketika bertanding,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib