Tampilan Desktop



Inilah Lawan Petinju Sultra di Kapolri Cup I
121 Dibaca

Jaya L Goga dan Dedi Mushari Jadi Andalan Sultra di Kapolri Cup PETINJU SULTRA – Petinju jaya L Goga (paling kanan) dan Dedi Mushari (paling kiri) untuk mendulang medali di Kejurnas tinju Kapolri Cup I. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tiga petinju Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mulai perjuanganya di Kejuaraan Nasional Kapolri Cup I di Jambi, Senin (17/7/2017). Hasil Drawing tiga petinju Sultra akan berhadapan dengan tiga petinju yang berbeda tim.

Dimulai dari Muhammad Aqsa Lahabila (kelas 64 Kg) akan berhadapan dengan petinju asal sasana angkatan udara, Michel Manopo. Kemudian Jaya L Goga (kelas 75 kg) akan berhadapan dengan petinju Listiyono (Banten), sedangkan Dedi Mushari (kelas 91 Kg) akan berhadapan dengan petinju Hasmar Lubis dari sasana angkatan darat.

Pelatih tim tinju Sultra, Azaeinaluddin mengatakan, hasil drawing pada kejurnas Kapolri Cup I ini cukup baik. Dimana para petinju Sultra memiliki peluang untuk meraih kemenangan menghadapi lawan-lawannya dibabak penyisihan.

“Kondisi para atlet tinju Sultra sejauh ini cukup baik, tinggal bagaimana kita mempersiapkan diri saja pada saat diatas ring. Untuk strategi yang akan diterapkan telah kami sampaikan kepada semua atlet,”jelasnya, pada zonasultra.com, Senin (17/7/2017).

Untuk pertandingan hari ini lanjut mantan petinju Sultra ini, Muhammad Aqsa Lahabila akan bertanding di partai ke 19 dan berhadapan dengan petinju asal angkatan udara, Michel Manopo. Adapun peluang Aqsa untuk memenangkan pertandingan tersebut, Azaeinaluddin menerangkan, cukup baik dan berpeluang untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : 5 Petinju Sultra Siap Tarung di Kapolri Cup

Selain itu lanjutnya, untuk pertandingan melawan Michel Manopo dirinya meminta kepada petinjunya untuk bermain lepas dan tidak terbebani dengan target meraih kemenangan. Sebab dengan bermain lepas dirinya yakin petinju asal Kota Kendari tersebut mampu meraih kemenangan.

“Ini merupakan pengalaman pertandingan Muhammad Aqsa bermain dilevel nasional, jadi saya harapkan dia bisa tampil baik dan tidak terbebani. Sebab lawan yang dihadapinya ini juga merupakan petinju yang sudah memiliki pengalaman yang baik dikejuaraan nasional,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free