Tampilan Desktop


Inilah Nama-Nama Korban Meninggal dalam Tragedi KM Marina Baru 2B yang Baru Ditemukan
2320 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Dari 63 orang penumpang tewas dalam insiden tenggelamnya kapal cepat KM Marina Baru 2B di perairan Teluk Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/12/2015) pekan lalu, sudah ada 12 korban yang berhasil diidentifikasi oleh pihak Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sultra di RSUD Jafar Harun, Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Sementara yang lainnya masih dalam proses identifikasi.

Susuai data yang dirilis oleh DVI Polda Sultra di rumah sakit itu pada Jum’at, (25/12/2015) malam, 12 nama korban tersebut adalah, Sandy, Asri, Fitri, La Jeppu, Nugroho, Enos, Samuel, Siska, Nidya, Andi Nurdin, Muhamad Tahir dan Uda.

km marina baru

Puluhan jasad penumpang korban KM Marina Baru 2 B kini berada di RSUD Jafar Harun menunggu pihak keluarga untuk pulangkan ke daerah asalnya.

Selain itu, informasi yang diperoleh awak media ini, tim SAR Kota Makassar, Sulsel, kembali menemukan 3 soal potongan jasad tubuh manusia di perairan Sulawesi Barat (Sulbar), pada Jum’at malam.

Kini ketiga potongan jasad itu sudah berada di RSCM Makassar untuk dilakukan identifikasi.

Untuk diketahui, jumlah penumpang yang terdaftar dalam manifest yakni 118 orang. Dari jumlah tersebut, 103 orang telah ditemukan dengan rincian 40 orang selamat dan 63 meninggal dunia.

 

Penulis : Abdul Saban

Editor : Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com