Tampilan Desktop


Inilah Tempat Berbuka Puasa Terbaru di Kota Kendari
110 Dibaca

PRESS CONFERENCE- Acara Press Conference Program Bakul Ramadhan Grand Clarion Hotel Kendari, Publik Relation Grand Clarion Kendari Mytha ujung kanan, kedua dari sebelah kanan Baharuddin Assisten Fb Manager, kiri ujung Ariefman Assisten Sales Manager dan Bang Reza (baju hitam).

PRESS CONFERENCE– Acara Press Conference Program Bakul Ramadhan Grand Clarion Hotel Kendari, Publik Relation Grand Clarion Kendari Mytha ujung kanan, kedua dari sebelah kanan Baharuddin Assisten Fb Manager, kiri ujung Ariefman Assisten Sales Manager dan Bang Reza (baju hitam).

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, Grand Clarion Hotel Kendari akan menggelar Bakul Ramdhan mulai tanggal 6 Juni hingga 5 Juli 2016 di 2 area yang berbeda.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari Mytha mengungkapkan, kegiatan bakul Ramadhan akan terbagi menjadi dua yakni bazar kuliner dan Ramadhan Expo yang merupakan kegiatan perdana dilakukan oleh pihaknya.

“Ya, ini tahun trail bagi kami, dan saya berharap kegiatan ini dapat menambah nilai ibadah kita semua, karena sangat banyak keuntungan yang dapat dinikmati oleh masyarakat kota Kendari pada umumnya saat berkunjung dalam acara bakul ramadhan ini,” kata Mytha dalam acara Press Coference, Rabu (1/6/2016) di Loby Hotel Grand Clarion Hotel Kendari.

Lanjutnya, untuk bazar kuliner pihaknya mengajak Komunitas Kuliner Kota Kendari ( Komunitas Tripel K) agar dapat menjajakan jajanan dan kulinernya dalam kawasan food area yang akan dibangun di area parkiran hotel Clarion Kendari.

Dengan mengusung tema serta dekorasi yang menarik akan membuat lokasi ini dapat menjadi tempat favorit untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman dan orang terdekat Anda ditambah lagi dengan cita rasa dan keamanan makanan yang dijamin tidak akan mengecewakan lidah Anda.

Soal harga jangan takut, cukup dengan 10 ribuan hingga 25 ribuan Anda sudah dapat menikmati berbagai jenis makanan yang Anda sukai di tempat ini tentunya dengan kemasan yang menarik.

Ketua Komunitas Tripel K, Bang Reza mengatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kota Kendari yang akan berkunjung dalam acara bazar kuliner nanti, dengan menyediakan kurang lebih 15 gerai kuliner.

“Diantaranya Burjo Kendari, Bos Duren, Teras Beken Bang Reza, My Sushi O, dan masih banyak lagi dan insya Allah masih ada waktu nanti akan bertambah lagi,” ungkapnya.

Disamping itu, pihak Grand Clarion Hotel Kendari akan menyediakan sejumlah fasilitas seperti free parkir untuk pengujung bazar, live music, lokasi shalat tarawih bersama setiap malam Jumat, serta nonton bareng liga Eropa.

Bagi Anda yang memiliki usaha kuliner dan ingin bergabung dalam kegiatan bazar kuliner di Grand Clarion Hotel Kendari segera hubungi Mytha di 0853 3333 4490. (Adv)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor  : Kiki

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com