Inilah Tenaga Ahli di DPRD Sultra yang Segera Dilantik

0

Tenaga ahli mayoritas berasal dari partai. Sebut saja Woo La Ola yang diusulkan Fraksi Partai Demokrat, Hasan Basri dari Fraksi PDIP, Dahris Al Djuddawie dari Fraksi Restorasi Nurani. Calon nama lai

Tenaga ahli mayoritas berasal dari partai. Sebut saja Woo La Ola yang diusulkan Fraksi Partai Demokrat, Hasan Basri dari Fraksi PDIP, Dahris Al Djuddawie dari Fraksi Restorasi Nurani. Calon nama lain yang masuk dalam calon tenaga ahli yakni, La Ode Taslim Suri yang diusulkan Fraksi PAN Persatuan Bangsa, Solihin Tambera yang diusulkan Fraksi Partai Golkar, Budi Amin diusulkan Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya, dan La Ode Muhammad Dasna diusulkan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Sejauh ini, nama-nama pakar yang akan membantu DPRD Sultra belum disebut.

Menurut Nasruan, efektifnya kerja-kerja para pembantu dewan tersebut, dipastikan pada Februari 2015 mendatang, setelah anggota dewan melakukan reses.

Sebelumnya, Kabag Humas DPRD Sultra Robert Piter Raru menjelaskan, proses rekrutmen tenaga ahli berdasarkan usulan masing- masing fraksi. Pada pengusulan tersebut, administrasi setiap calon diverifikasi untuk memastikan terpenuhinya syarat-syarat yang telah ditentukan. Tenaga ahli nantinya akan bertugas membantu dan memfasilitasi dalam setiap tugas-tugas fraksi. (*/Mas)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here