Tampilan Desktop


Inilah Tiga Atlet Kempo Sultra yang Lolos PON
69 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Tim Kempo Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meloloskan tiga orang atletnya ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang. Lolosnya tiga kensi Sultra ini setelah berhasil meraih medali perunggu di ajang Pra PON Cabang Olahraga Kempo di Jawa Barat 30 September sampai dengan 4 Oktober.

Tiga kensi Sultra tersebut yakni, Ariyanto (Kelas 65 Kg Putra), Zubmawati (Kelas 45 Kg putri) dan Marlian Mangidi (kelas 55 kg).

Pelatih Kempo Sultra, Junaidin Umar mengatakan, dari 13 orang kensi yang disertakan pada Pra PON kali ini, tim kempo Sultra berhasil meraih hasil yang sangat maksimal.

“Hasil ini sangat memuaskan, sebab kami berhasil meloloskan tiga orang atlet. Tiga orang atlet ini pun berhasil meraih medali perunggu pada Pra PON,” kata Junaidin Umar kepada zonasultra.com, Sabtu (3/10/2015).

Namun begitu katanya, pihaknya masih akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian para atlet kempo Sultra yang tampil di Pra PON.

Ini dilakukan karena pihaknya menginginkan pada PON XIX di Jawa Barat tim kempo Sultra dapat meraih prestasi terbaik dengan menyumbangkan medali emas bagi Sultra.

“Persiapan kita menjelang Pra PON lalu tidak terlalu maksimal, tetapi hasilnya sangat baik dengan lolos tiga orang atlet. Untuk itu kedepannya persiapan harus lebih baik agar bisa meraih medali,” tuturnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com