Tampilan Desktop


Inilah Visi dan Misi 5 Bakal Calon Rektor Tahap II
25 Dibaca

Inilah Visi dan Misi 5 Bakal Calon Rektor Tahap II

PEMAPARAN VISI MISI TAHAP II– Pemaparan visi dan misi bakal calon rektor UHO periode 2016-2020 tahap II yang dimulai sejak pukul 13.30 WITA, Kamis (9/6/2016). H. La Sara (ujung kiri) nomor urut 6, Muhammad Zamrun (kedua dari kiri) nomor urut 7, Mukhtar (tengah) nomor urut 8, Nurlansi (kedua dari kanan) nomor urut 9 dan Yani Taufik (ujung kanan) nomor urut 10. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Setelah pemaparan visi misi bakal calon rektor UHO periode 2016-2020 telah selesai, tahap II telah dilanjutkan sejak pukul 13.30 WITA tadi.

Adapun kelima bakal calon rektor UHO yang telah memaparkan visi dan misi pada tahap II ini, adalah sebagai berikut:

La Sara

PLa Sara tidak memanfaatkan waktu yang cukup selama 15 menit, pasalnya beliau lebih banyak menyampaikan tentang latar belakang UHO, kelemahan UHO, kelebihan UHO dan tantangan UHO kedepan demi mencapai visi misi menjadi perguruan tinggi yang mampu berdaya saing.

Sehingga demikian visi dan misi beliau tidak sempat disampaikan dalam waktu 15 menit yang telah disiapkan oleh pihak panitia, namun ada sejumlah poin penting yang menjadi target dirinya yaitu pembangan sarana, prodi jurusan dan mutu kegiataan akademik perguruan tinggi.

Muhammad Zamrun

Muhammad Zamrun memliki visi untuk melanjutkan visi UHO yang sebelumnya melalui tekad dan komitmen kuat untuk mengahadapi tangangan UHO menghadapi era global dan MEA.

Kemudian, Visi 2020 yang ingin dicapai adalah menjadikan UHO sebagai perguruan tinggi yang unggul, inovasi dan melakukan pengembangan pendidikan penelitian dan pengabdian masyarakat.

Mukhtar

Tak berbeda dengan La Sara, mantan ketua senat UHO ini tidak menyampaikan secara terperinci visi dan misi yang menjadi targetnya untuk 4 tahun kedepan.

Akan tetapi, dirinya lebih menekankan kepada mengajak seluruh pihak yang terkait dan sejumlah stakeholder untuk bekerja dan berproses secara bersama-sama untuk memajukan UHO sebagai universitas terkemuka di Indonesia.

Nurlansi

Sebagai satu-satunya bakal calon rektor perempuan, Nurlansi memaparkan visi dan misinya dengan penuh semangat. Dimana visi beliau hingga 2020 menjadikan 48 prodi di UHO terakreditasi A dan untuk mencapai itu semua ia akan meningkatkan keseimbangan kuantitas dan kualitas.

Kemudian selain itu, ia juga akan membangun dan meningkatakan pengendalian internal perguruan tinggi agar dapat berdaya saing secara regional maupun global.

Yani Taufik

Yani Taufik sebagai calon nomor urut 10 ia tidak memaparkan visi dan misi yang terperincin dirinya hanya ingin melanjutkan visi dan misi UHO yang telah ada. Melalui terciptanya kualiatas lulusan yang mampu berdaya saing, meningkatkan kegiatan akademik, penataan sistem organisasi dan manajemen kampus serat kebersamaan dalam mewujudkan UHO sebagai perguruan tinggi yang berdaya saing secara global.

(Artikel Terkait : Inilah Visi Misi 5 Bakal Calon Rektor UHO)

Secara umum, proses penyampain dari seluruh bakal calon yang telah tampil memiliki visi dan misi yang sama yaitu menjadikan UHO sebagai perguruan tinggi yang dapat berdaya saing serta menjadi perguruan tinggi yang dapat diperhitungkan dimata dunia internasional. (B)

 

Penulis: Ilham Surahmin
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com