Tampilan Desktop

Inilah Wisudawan Terbaik UHO Periode Agustus-November
659 Dibaca

Inilah Wisudawan Terbaik UHO Periode Agustus-November

WISUDA TERBAIK – Wisudawan terbaik periode Agustus-November 2015 Fauzan Hidayat (ketiga dari kiri) dari program studi (prodi) Teknik Sipil, Fakultas Teknik dengan IPK 3,70 bersama saudara kembarnya Rohmat Hidayat (kedua dari kiri) yang juga merupakan wisudawan terbaik prodi Teknik Sipil dengan IPK 3,50. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wisuda Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) gelombang pertama periode Agustus-November 2016 di Auditorium Mokodompit UHO, Rabu (9/11/2016), mencatatkan nama Sri Eka Agusliana M. sebagai wisudawan terbaik dari program studi (prodi) Manajemen Sumber Daya Perairan konsentrasi Pengelolaan Sumber Daya Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK). Perempuan kelahiran Wanci 17 Agustus 1995 ini meraih IPK 3,94 dengan lama studi 3 tahun 4 bulan.

Di Fakultas Kedokteran, predikat wisudawan terbaik diraih Findriani Eka Saputri dari prodi profesi dokter dengan IPK 3,23, serta Endang Sri Rahayu dari prodi pendidikan dokter dengan IPK 3,13. Selanjutnya Satriana dari Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL), prodi Kehutanan dengan IPK 3,38. Kemudian Fakultas Teknik ada nama Fauzan Hidayat dari prodi Teknik Sipil dengan IPK 3,70.

Wisudawan lainnya yang mencatatkan diri sebagai wisudawan terbaik pada wisuda gelombang pertama ini adalah Andi Nurjannah Tugmawa dari prodi Akutansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan IPK 3,66. Selanjutnya dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) ada nama Dian Puspita Rizky dari prodi Sosiologi dengan IPK 3,85.

Wisudawan terbaik berikutnya adalah Sarifudin dari prodi Ilmu Hukum konsentrasi Hukum Pidana, Fakultas Hukum dengan IPK 3,50. Lalu ada nama Jofi Irfan dari prodi Sastra Indonesia, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) dengan IPK 3,63. Terakhir dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) prodi Matematika atas nama Thesa Adi Saputra Yusri dengan IPK 3,91.

Wisuda gelombang pertama periode Agustus-November 2016 ini mewisuda sebanyak 596 wisudawan yang diikuti oleh 9 fakultas, masing-masing Fakultas Kedokteran sebanyak 14 orang, FIB sebanyak 16 orang, FHIL sebanyak 24 orang, Fakultas Teknik sebanyak 60 orang.

Selanjutnya, FEB/Magister Manajemen (MM) sebanyak 191 orang, FISIP sebanyak 88 orang, Fakultas Hukum sebanyak 63 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) sebanyak 66 orang, dan FPIK sebanyak 74 orang. (A)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com