Tampilan Desktop


Inilah Wisudawan Terbaik UHO Periode Agustus-November
312 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wisuda mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), periode Agustus-November 2015 gelombang pertama di Auditorium Mokodompit UHO, Selasa (10/11/2015), mencatatkan nama Nofal Supriaddin sebagai wisudawan terbaik dari program studi (prodi) Ilmu Manajemen konsentrasi pemasaran pada Program Doktor (S3) dengan IPK 3,96.

Sementara di jenjang Program Magister (S2), ada Sumirto dari prodi Administrasi Pembangunan dengan IPK 4,00. Di tingkat sarjana (S1), ada nama Arnilla Trinanda Bahtiar dari Profesi Dokter Fakultas Kedokteran dengan IPK 3,50. Kemudian Nur Cahaya dari prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan IPK 3,73. (Baca Juga : Rektor UHO Wisuda 713 Lulusan)

Wisudawan lainnya yang mencatatkan diri sebagai wisudawan terbaik pada wisuda periode kali ini adalah Mega Yanti Samboan dari Ilmu Komunikasi FISIP dengan IPK 3,69. Selanjutnya dari Fakultas MIPA ada Teuku Syahrazi Akbar yang berhasil menjadi yang terbaik. Mahasiswa Kimia ini memperoleh IPK 3,83. Di Fakultas Teknik ada nama Kurnia Aryansyah dari Teknik Elektro dengan IPK 3,68.

Wisudawan terbaik berikutnya adalah Fauziah Rachma Chaerani dari Fakultas Kesehatan Masyarakat dengan IPK 3,72. Lalu Nurfitriyana dari Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran dengan IPK 3,55. Selanjutnya ada nama Albar dari Fakultas Peternakan dengan IPK 3,2. Terakhir ada nama Iswar dari Teknik Geofisika FITK dengan IPK 3,84.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com