Tampilan Desktop


Inilah Wisudawan Terbaik UHO
297 Dibaca

Selain La Utu, wisudawan lainnya yang mencatatkan diri sebagai wisudawan terbaik pada wisuda periode kali ini adalah Sri Mahrani dari program magister dengan IPK 4.00. Sri berhasil mengungguli 108 wi

Selain La Utu, wisudawan lainnya yang mencatatkan diri sebagai wisudawan terbaik pada wisuda periode kali ini adalah Sri Mahrani dari program magister dengan IPK 4.00. Sri berhasil mengungguli 108 wisudawan program magister lainnya.
Di program sarjana ada nama Herman dari Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang lulus dengan IPK 4.00. Selanjutnya Wa Ode Irmasari dari Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP yang berhasil mendapatkan IPK 3,68. Di Fakultas Pertanian, Tirta Hidayatullah dari Jurusan Agribisnis mencatatkan diri sebagai yang terbaik dengan IPK 3,43.
Selanjutnya, Jufriani Putri dari Jurusan Matematika Fakultas MIPA menjadi perwakilan dari fakultas ini sebagai wisudawan terbaik dengan IPK 3,46. Pada Fakultas Teknik predikat wisudawan terbaik diraih oleh Muhammad Samsir Abdul S. dari Jurusan Teknik Mesin dengan IPK 3,70.
Kemudian ada Abdul Arlan dari Jurusan Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan masyarakat yang berhasil mengungguli rekan-rekan sefakultasnya dengan IPK 3,85. Di Fakultas Kedokteran, ada nama Afriani Raida Sarifah yang berhasil menjadi yang terbaik dengan IPK 3,70. Terakhir, wisudawan terbaik pada Fakultas Teknologi dan Ilmu Kebumian berhasil ditorehkan oleh Milawati L. dari Jurusan Teknik Geologi dengan IPK 3,54. (Jumriati)    
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com