Intip Kegiatan Nur Alam Bersama Gubernur se-Indonesia di Pulau Natuna

1
Intip Kegiatan Nur Alam Bersama Gubernur se-Indonesia di Pulau Natuna
PULAU NATUNA - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam Kamis (19/5/2017) kemarin telah berada di Tanjung Datuk di Pulau Natuna, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. (Foto Istimewa)

Intip Kegiatan Nur Alam Bersama Gubernur se-Indonesia di Pulau Natuna PULAU NATUNA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam Kamis (19/5/2017) kemarin telah berada di Tanjung Datuk di Pulau Natuna, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam Kamis (19/5/2017) kemarin telah berada di Tanjung Datuk di Pulau Natuna, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra Kusnadi mengatakan bahwa keberadaan mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu di Pulau Natuna adalah untuk menghadiri undangan resmi dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmayanto.

“Beliau bertolak beberapa waktu yang lalu, dan sudah berada di Pulau Natuna sejak kemarin untuk mengikuti beberapa kegiatan,” ungkap Kusnadi, Jumat (19/5/2017).

Kegiatan Nur Alam diawali dengan lantihan menembak bersama seluruh gubernur. Nur Alam sendiri berhasil mengumpul poin 45 kalah jauh dari beberapa gubernur lainnya seperti Gubernur Jambi Zumi Zola yang mampu mengumpulkan 86 poin.

Intip Kegiatan Nur Alam Bersama Gubernur se-Indonesia di Pulau NatunaMenurut Kusnadi, Nur Alam sangat antusias untuk menghadiri kegiatan tersebut. Sebab kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan silahturahmi antar seluruh gubernur se-Indonesia

Sebelum bertolaka ke Natuna, Nur Alam sudah melakukan cek up kesehatan sesuai dari intruksi panitia penyelenggara di salah satu klinik kesehatan di Kota Kendari.

“Beliau juga mengatakan sebelum bertolak kesana bahwa kegiatan ini bagus untuk kesatuan NKRI, dan Nur Alam juga didampingi Darem 143 Halu Oleo Kolonel Inf Andi Perdana Kahar,” pungkasnya.

Untuk diketahui, disana para gubernur seluruh Indonesia termasuk Nur Alam akan menjalani pembaretan. Pembaretan para gubernur ini akan dilakukan bersamaan dengan operasi latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI Tahun 2017.

“Acara puncaknya hari ini, akan dihadiri Presiden Joko Widodo,” kata Kusnadi. (A)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here