Tampilan Desktop


IPSI Sultra Prioritaskan Kualitas Pemain
11 Dibaca

Image
AliminZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan lebih selektif dalam mengirimkan atlet ke Pra PON di Gorontalo September mendatang. Fokus utama dari induk organisasi olahraga pencak silat Sultra ini adalah menyeleksi atlet yang benar-benar memiliki potensi untuk lolos pada PON XIX di Jawa Barat.
Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov IPSI Sultra, Alimin menjelaskan bahwa kualitas merupakan suatu yang utama bagi dirinya dibandingkan dengan kuantitas. Dirinya juga mengaku sudah memiliki data yang jelas mengenai figur-figur atlet yang memiliki potensi untuk bisa lolos pada PON XIX nanti.

“Kami memang belum melakukan pemusatan latihan, tetapi ada beberapa atlet yang sudah kami data memiliki potensi untuk lolos,” jelasnya, di GOR KONI Sultra, Sabtu (9/5/2015) kemarin.

Meski begitu, pihaknya terlebih dahulu tetap akan menggelar seleksi terhadap para atlet. Hasil dari seleksi ini nantinya tidak serta merta akan dimasukkan dalam tim Pra PON. Sebab pihaknya menginginkan, kualitas terbaik yang tampil di Pra PON nantinya. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com

© Copyright 2016 - PT. Citra Media Abadi