Tampilan Desktop


IPSI Sultra Segera Musda
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) rencananya Agustus mendatang akan segera melaksanakan musyawarah daerah (Musda).

Ketua Pengprov IPSI Sultra Kadir Ole mengatakan, kepengurusan IPSI Sultra sudah habis masa baktinya sejak 2014 lalu. Untuk itu pihaknya merencanakan melaksanakan Musda tersebut.

Selain itu kata mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini, surat dari KONI juga menjadi salah satu dasar pihaknya secepatnya melaksanakan Musda.

“Kami akan mengikuti Pra PON September mendatang, IPSI Sultra tidak akan mengikuti Pra PON jika tidak memperbaharui kepengurusannya. Jadi saat ini kami telah menyusun komposisi pantia untuk Musda,”jelas Kadir di ruang kerjanya, Rabu (22/7/2015).

Apakah dirinya masih siap menjadi ketua IPSI ? Kadir Ole mengungkapkan, saat ini dirinya sudah menjadi sekretaris KONI Sultra jadi secara aturan dirinya tidak dibenarkan lagi menjadi Ketua induk organisasi olahraga pencak silat di Sultra tersebut.

Dasar lainnya kata Kadir, dalam anggaran dasar dan rumah tangga (ADRT) IPSI tidak dibenarkan bagi seorang ketua yang telah terpilih dua periode untuk kembali mencalonkan diri sebagai ketua.

Mengenai figur calon ketua IPSI, Kadir menuturkan harus memiliki pemahaman yang benar-benar baik untuk mengurus olahraga. Sebab mengurus olahraga menurutnya bukanlah suatu pekerjaan mudah.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com