Tampilan Desktop


Iqbal Bafadal Akhiri Dualisme Gerindra Kota
172 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dualisme kepengurusan antara Maidin Abdul Said dan Iqbal Abdullah Bafadal di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Kendari akhirnya berakhir. Kepengurusan yang sah saat ini adalah Iqbal Bafadal sesuai Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

Imran_ketua_DPP_Sultra_Gerindra

Imran

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Imran mengatakan sudah memeriksa SK Iqbal. Hasilnya SK tersebut asli , ada tanda tangan prabowo serta stempel DPP Gerindra ada dalam SK.

“Saya sudah periksa kemarin, tanda tangannya asli Prabowo mana ada yang berani palsukan. Nanti kita sampaikan ke Maidin kalau SK Iqbal adalah asli,” kata Imran di Sekretariat Gerindra Sultra, Selasa (9/8/2016).

Selain itu, pihak DPP juga sudah ditelpon terkait dualisme Gerindra Kendari dan jawabannya tetap Iqbal adalah Ketua DPC Gerindra Kendari yang sah. Olehnya Imran berharap seluruh kader dan pengurus Gerindra Kendari dapat bersatu kembali apalagi momen pemilihan walikota 2017 sudah dekat.

Sebelumnya, Maidin Abdul Syaid tidak terima diganti oleh Ikbal Bafadal dan masih mengklaim diri sebagai Ketua DPC Gerindra Kendari. SK Iqbal Bafadal sebagai Ketua DPC Gerindra Kendari adalah palsu dan tidak terdata di DPP. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor      : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com