Tampilan Desktop


Irwanto Juarai SDU Cup
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pebiliar andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pra PON di Cirebon 20 Oktober nanti, Irwanto berhasil menjuarai Kejuaraan Biliar Satria Dharma Utama (SDU) Cup di Biliar Wixel Kendari, Minggu (4/10/2015) malam.

Di partai puncak Irwanto berhasil mengalahkan Pablo dengan skor 8-5. Sementara untuk posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati Etho dan Ardi.

Untuk kategori TNI dan Polri, Acca dari Polres Konawe berhasil menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Pontoh dari Korem 143 Haluoleo. Sementara juara ketiga dan keempat ditempati Rizal (Brimob) dan Jasmadin (Kodim).

Komandan Korem 143 Haluoleo, Kolonel Rido Hermawan mengatakan, kejuaraan biliar SDU Cup diadakan untuk meningkatkan pembinaan atlet biliar di Sultra. Karena itu kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan.

Sementara itu ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra, A Yani Muluk menuturkan, kegiatan ini sangat membantu para atlet sultra menjelang pelaksanaan Pra PON.

“Kami sangat berterima kasih pada pihak TNI pada umumnya dan Pak Danrem khususnya karena telah melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com