Tampilan Desktop



Irwanto Raih Perunggu di Kejurnas Billiar
34 Dibaca

Dua Langkah Lagi, Irwanto Pastikan Sumbang Medali PONSUMBANG PERUNGGU – Pebilliar andalan Sulawesi Tenggara, Irwanto berhasil menyumbangkan medali perunggu dinomor bola 10 pada Kejuraan Nasional (Kejurnas) Billiar di Cikarang Jawa Barat, Selasa (21/11/2017). Dibabak semifinal Irwanto harus mengakui keunggulang pebilliar asal Papua, Junarto dengan skor 9-5. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pebilliar Sulawesi Tenggara (Sultra) Irwanto berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk nomor bola 10 pada Kejuaraan Nasional (kejurnas) Billiar di Cikarang Jawa Barat, Selasa (21/11/2017). Irwanto menyumbangkan medali perunggu setelah dikalahkan pebilliar asal Papua Junarto dengan skor 9-5.

Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra, M Najib Husen mengatakan, keberhasilan Irwanto menyumbangkan medali perunggu dinomor bola 10 ini sangat memuaskan. Sebab dalam Kejurnas Billiar di Cikarang ini pebilliar yang turun bertanding adalah yang terbaik di Indonesia.

Najib mengungkapkan, peluang Irwanto untuk kembali mendulang medali masih cukup besar. Sebab pebilliar asal Kota Baubau ini masih akan turun bertanding dinomor bola sepuluh single yang akan dilaksanakan dua hari kedepan.

“Persaingan di nomor bola 10 ini sangatlah ketat, tetapi Irwanto mampu memberikan penampilan maksimalnnya dengan berhasil meraih medali perunggu buat kontingen Sultra di kejurnas billiar tahun ini,”jelasnya, pada zonasultra.com, Selasa (21/11/2017).

Baca Juga : Dua Langkah Lagi, Irwanto Pastikan Sumbang Medali PON

Selain itu tutur Najib, peluang pebilliar Sultra lainnya untuk menyumbangkan medali masih terbuka. Sebab Joksim Patty masih akan turun bertanding dinomor bola malam nanti. Untuk peluang Joksim Naijb berkeyakinan mampu meraih medali.

Namun begitu lanjut Najib, pihaknya tidak mau membebani atletnya tersebut dalam pertandingan nanti malam. Sebab dirinya menginginkan, Joksim bisa bermain tanpa beban dan mampu menampilkan permainan terbaiknya hingga bisa meraih medali.

“Joksim memiliki pengalaman yang sangat banyak untuk pertandingan nasional. Untuk itu saya berharap dengan pengalaman yang dimilikinya bisa mengikuti jejak Irwanto yang mampu menyumbangkan medali bagi kontingen Sultra,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com