Tampilan Desktop


Ishak Ismail Yakin Diusung Gerindra di Pilwali, Ini Alasannya
56 Dibaca

Ishak Ismail Yakin Diusung Gerindra di Pilwali, Ini Alasannya

Ishak Ismail

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal Calon (Balon) Walikota Kendari, Ishak Ismail yakin bisa diusung Gerindra dalam pemilihan walikota 2017 mendatang, meskipun dirinya tidak mengembalikan berkas di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kendari.

Ishak yang dikenal dengan tagline Anak Lorong mengatakan, dirinya hanya mengambil formulir di Gerindra Kendari, namun mengurus di dewan pimpinan pusat (DPP). Berdasarkan yang terjadi di Gerindra, kata Ishak, prosesnya tidak selamanya harus mengikuti tahapan kota-provinsi karena bisa langsung di pusat.

“Itu dokter (Baharuddin-La Pili) di Muna tidak mendaftar tapi dapat Gerindra. Jadi kayanya itu bisa karena sudah ada yang bisa,” kata Ishak ditemui usai mengembalikan formulir di Demokrat Kendari, Rabu (20/4/2016).

Menurut Ishak, dirinya sebagai kader Gerindra tetap berusaha untuk bisa diusung Gerindra. Mengenai reaksi Anton Timbang yang tidak suka atas sejumlah komentarnya tentang Gerindra, Ishak menilai Anton terlalu berlebihan.

Untuk tampil dalam bursa pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017 nanti, Ishak mengaku sudah memiliki pasangan dari politisi laki-laki. Hanya saja dirinya belum mau menyebutkan nama politisi tersebut.

Sebelumnya, Ketua Gerindra Anton Timbang mengancam akan melaporkan Ishak Ismail ke polisi, karena dinilai telah melontarkan pernyataan berlebih di media massa.

Ishak Ismail, kata Anton, tidak boleh ikut campur dalam urusan internal partai Gerindra. Pasalnya, Ishak tidak masuk dalam komposisi kepengurusan Gerindra dan di luar struktur.

“Saya pertegas lagi, biar dia (Ishak Ismail) jungkir balik tidak akan mungkin diusung Gerindra,” ujar Anton di Kendari, Minggu (3/4/2016). (B)

 

Penulis: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com