Tampilan Desktop



Istri Camat Puwatu Kedapatan Bagi-Bagi Uang
2092 Dibaca

ZONASULTRA. COM, KENDARI – Istri Camat Puwatu, Martini kedapatan melakukan praktik money politic dengan membagikan sejumlah uang kepada masyarakat di rumah ketua BKM kelurahan Puwatu Kecamatan Puwatu, ismail, Rabu (18/1/2017) malam.

Ilustrasi Dana Kampanye

Ilustrasi

Jabar, warga puwatu mengatakan, dirinya mendapatkan langsung istri camat Puwatu sedang memberikan uang kepada warga yang akan menghadiri pertemuan pasangan calon walikota Kendari Adriatma Dwi Putra di kelurahan puwatu.

Saat dirinya mendapati istri camat Puwatu membagi uang lanjutnya, warga yang datang ke rumah ketua BKM Kelurahan Puwatu, Ismail diberikan undangan pertemuan dan diselipkan ke kantong mereka sejumlah uang.

“Saya sempat menegur ibu camat kenapa membagikan uang. Tetapi saya dijawab oleh ibu camat dengan perkataan saya tidak takut dipecat karena harta saya sudah banyak, “jelasnya, di halaman rumah ketua BKM kelurahan Puwatu, Rabu (18/1/2017) malam.

Sementara itu, tim LO pasangan Abdul Rasak-Haris Surahman, Toyo mengungkapkan, persoalan ini akan segera ditindak lanjutkan dengan melaporkan hal ini ke panwasli Kota Kendari.

Ini dilaporkan karena apa yang telah dilakukan oleh Istri Camat Puwatu tersebut sudah melanggar aturan pemilu yakni dengan membagikan uang kepada orang lain dengan tujuan agar orang tersebut memilih salah satu calon. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor :Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free