Tampilan Desktop



Istri Muda Umar Bonte Kembali Mangkir dari Panggilan BK
180 Dibaca

Ketua Badan Kehormatan, Nining Saranani mengatakan, selain memanggil istri muda dari UB, BK juga memanggil elemen masyarakat yang melakukan aksi demonstrasi beberapa waktu lalu.

Ketua Badan Kehormatan, Nining Saranani mengatakan, selain memanggil istri muda dari UB, BK juga memanggil elemen masyarakat yang melakukan aksi demonstrasi beberapa waktu lalu.
Tetapi akibat ketidak hadiran dari istri muda UB, kata Nining, rapat yang mengagendakan melakukan konfirmasi terhadap istri UB tidak menghasilkan apa-apa.”Dengan ketidak hadiran istri dari UB ini, kami terpaksa kembali mengagendakan pemanggilan terhadap yang bersangkutan,” kata Nining di ruang kerjanya, Rabu (18/3/2015).
Apakah nantinya akan dilakukan pemanggilan paksa? Nining mengungkapkan hal tersebut pasti akan ditempuh oleh Badan Kehormatan sebab hal itu sudah diatur dalam tata tertib DPRD Kota Kendari.
Namun untuk sementara pihaknya masih akan melakukan pemanggilan untuk yang ketiga kalinya terhadap yang bersangkutan.
“Kami juga menginginkan agar persoalan UB ini bisa segera diselesaikan. Sebab kami dari BK masih banyak tugas lain,” ujarnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, oknum anggota DPRD Kota Kendari berinisial UB dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dilaporkan seorang ibu berinisial Ju (36) ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) atas dugaan tindak pidana kejahatan kesusilaan. UB dituding telah menghamili anak Ju berinisial Ay (16), bahkan telah melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan.  (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free