Istri Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungi Sekolah Kartika Korem 143/HaluOleo

Istri Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungi Sekolah Kartika Korem 143/HaluOleo
KUNJUNGAN - Dalam kunjungannya di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Veronica Bella Saphira menyempatkan diri mengunjungi sejumlah sekolah milik Korem 143/HaluOleo. Seperti TK Kartika Korem 143/HO, SD Kartika Korem 143/HO, SMP Korem 143/HO serta SMA Kartika Korem 143/HO, Rabu (25/10/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

Istri Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungi Sekolah Kartika Korem 143/HaluOleo KUNJUNGAN – Dalam kunjungannya di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Veronica Bella Saphira menyempatkan diri mengunjungi sejumlah sekolah milik Korem 143/HaluOleo. Seperti TK Kartika Korem 143/HO, SD Kartika Korem 143/HO, SMP Korem 143/HO serta SMA Kartika Korem 143/HO, Rabu (25/10/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam kunjungannya di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Veronica Bella Saphira menyempatkan diri mengunjungi sejumlah sekolah milik Korem 143/HaluOleo. Seperti TK Kartika Korem 143/HO, SD Kartika Korem 143/HO, SMP Korem 143/HO serta SMA Kartika Korem 143/HO, Rabu (25/10/2017).

iklan zonasultra

Ditemui awak media usai menyambangi TK Kartika Korem 143/HO, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Veronica Bella Saphira mengaku senang dengan antusias anak-anak dari TK Kartika Korem 143/HO dalam menyambut kedatangan dirinya.

Istri Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungi Sekolah Kartika Korem 143/HaluOleo“Jadi memang kebetulan saya baru ke TK ini, tahun lalu itu saya ke TK Batilion dan Kodim. Saya senang melihat anak-anak di TK Kartika ini, semuanya terlihat happy, semangat dan gembira menari dan marcing bandnya juga bagus sekali,” ungkapnya.

Dengan semangat kreatifitas anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kartika Korem 143/HO, Istri dari Panglima Kodam XIV Hasanuddin ini menilai, jika pendidikan dan binaan anak usia PAUD sudah baik.

“Harapanny tentu saja harus lebih baik karena kami sudah berkomitmen, bahwa sekolah Kartika itu salah satu sekolah pencetak generasi unggul Indonesia. Jadi siapa pun yang sekolah di kartika pasti tau kartika salah satu sekolag terbaik,” tutupnya.

Selain itu dalam kunjungannya di TK Kartika Korem 143/HO, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Veronica Bella Saphira juga di sambut dengan tarian Monotambe yang di bawakan oleh anak-anak dari TK Kartika Korem 143/HO. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here