Tampilan Desktop

Istri Vicky Mengaku Tidak Tahu Suaminya Pelaku Perampokan Nasabah Bank
323 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – SN (37) hanya bisa tertunduk lesu di ruang pemeriksaan Kepolisian Sektor (Polsek) Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Kendari. Polisi mengamankan SN setelah diketahui menerima transfer uang senilai Rp 500 juta dari suaminya Vicky Adrian (46), tersangka perampokan uang sebesar Rp 1,36 miliar yang dibawa oleh Bendahara Kas Dinas Pendidikan Kabupaten Merauke, pada Rabu (16/11/2016) lalu.

ilustrasi perampokan bank

ilustrasi

SN mengaku tidak tahu menahu soal pekerjaan suaminya yang berada di luar kota. Sepengetahuan dirinya, suaminya itu tengah berada di Jakarta untuk kepentingan pekerjaan.

“Sudah 14 tahun berkeluarga, saya tidak tau kalau dia ke Marauke saya pikir dia ke Jakarta. Selama ini tidak pernah ketemu,” tuturnya, Jumat (25/11/2016).

Perihal uang senilai Rp 500 juta itu pun, lanjutnya, dia juga tak pernah berani untuk menanyakan asal usul uang yang diterimanya dari suaminya itu. “Tidak pernah saya tanya, karena kalau saya tanya pasti saya dapat marah dari dia,” singkatnya.

(Berita Terkait : Polsek KP3 Kendari Amankan Istri Tersangka Perampokan Nasabah Bank di Marauke)

SN berhasil diamankan di rumahnya di jalan Bunga Kolukua, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis (24/11/2016) sekitar pukul 16.15 wita. Dari tangannya, polisi berhasil mengamankan barang bukti uang tunai Rp. 331 juta, tiga buah buku tabungan serta sejumlah cincin dan kalung emas. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansya
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com