Tampilan Desktop


Jadi Anggota Paskibraka Nasional, Ini Tanggapan Orang Tua Beatrix Tinduku
363 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Orangtua mana yang tak bangga bila anaknya menjadi bagian dari tim pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Nasional. Begitu pula yang dirasakan oleh dari Ayah dan Ibu Beatrix Tinduku, yaitu Kompol Johanis J Tinduku dan Syiane.

Kompol Johanis Tinduku

Kompol Johanis Tinduku

Ayah dari gadis yang sering disapa Bea ini mengatakan, memang sejak masih SMP putri tunggalnya ini aktif dalam kegiatan baris berbaris. Bahkan saat SMP, Bea sempat menjadi mayoret, dan juga aktif di organisasi pramuka.

Atas keberhasilan Bea yang mengharumkan nama SMAN 1 Kendari, pihak sekolah dia memberikan penghargaan berupa pembebasan uang komite sekolah, dan hal itu tentunya disambut baik oleh keluarga.

“kami sangat berterimakasih sebagai keluarga, dan ini sangat luar biasa atas penghargaan yang diberikan dari sekolah kepada putri kami yang sedang berjuang membawa nama sekolah dan juga Sulawesi Tenggara. Yah, tentu kami sangat mengapresiasi lah,” kata Kompol Johanis Tinduku, ditemui di Mapolda Sultra, Minggu (31/7/2016).

Dirinya juga berharap, kedepan putrinya bisa diperhatikan dan dilibatkan dalam even-even yang berhubungan dengan hal ini. Juga bisa menjadi motivasi bagi generasi penerusnya.

(Artikel Terkait : Siswi SMAN 1 Kendari Wakili Sultra Jadi Anggota Paskibraka Nasional)

Kedua orangtua Beatrix sendiri, rencananya akan menyusul putrinya ke Ibu Kota pada tanggal 13 Agustus 2016, untuk menyaksikan langsung buah hatinya anak di lapangan Istana Merdeka, Jakarta pada 17 Agustus mendatang.

“Tiap-tiap orang tua dari pasukan paskibraka tersebut memang diundang untuk menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan nanti, untuk menyaksikan langsung anak anak kami. Rencananya saya dan ibunya akan berangkat ke Jakarta pada 13 Agustus mendatang,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor      : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com