Tampilan Desktop


Jadi Bintang Tamu di Pemilihan Mister Universal Ambasador, Alvino Tampilkan Aksi Memukau
221 Dibaca

MISTER UNIVERSAL AMBASADOR - Alvino dan keluarga saat menggelar konerensi pers, Kamis (6/10/2016) di Kopi Kita Kendari. Alvino memberikan pertunjukan bakat yang sukses memukau penonton, dengan aksi dance dan fashion show dengan menggunakan kostum, karya perancang kenamaan Sultra, Amir Malik. (Foto Istimewa)

MISTER UNIVERSAL AMBASADOR – Alvino dan keluarga saat menggelar konerensi pers, Kamis (6/10/2016) di Kopi Kita Kendari. Alvino memberikan pertunjukan bakat yang sukses memukau penonton, dengan aksi dance dan fashion show dengan menggunakan kostum, karya perancang kenamaan Sultra, Amir Malik. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Baru-baru ini, model cilik kenamaan Sulawesi Tenggara (Sultra), Alvino Putra Idelberth berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam acara pemilihan Mister Ambassador 2016, yang digelar di Surabaya pada 30 Oktober lalu.

Dalam kesempatan itu, Alvino memberikan pertunjukan bakat yang sukses memukau penonton, dengan aksi dance dan fashion show dengan menggunakan kostum, karya perancang kenamaan Sultra, Amir Malik.

Alvino sama mister ambassador 2016, Aleksa Gavrilović

Alvino sama mister ambassador 2016, Aleksa Gavrilović

Ibunda dari Alvino, Fony Watung mengungkapkan rasa  bangga, karena putranya  di undang ke ajang pemilihan Mister Universal Ambasador 2016, serta Alvino juga diberikan kesempatan untuk turut menampilkan bakatnya di ajang ini.

“Saya sangat bangga karena anak saya diundang, dan berkesempatan untuk menampilkan bakatnya, respon dari orang disana waktu Alvino tampil juga bagus-bagus” ungkap Fonny, saat  menggelar Konferensi pers di Kopi Kita Kendari,  pada Kamis, (6/10/2016).

Selain itu, dalam acara ini, Alvino dikukuhkan sebagai Little Mister Indonesia, yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Little Mister Award 2016 di Beijing pada November mendatang.

Kini, Alvino sedang disibukkan dengan Syuting FTV berjudul Anak Negeriku, dan berperan sebagai tokoh antagonis, yang akan tayang di Jakarta TV (Jak TV) pada awal 2017 mendatang. (B)

 

Reporter  Sri Rahayu
Editor  Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com