Tampilan Desktop


Jadi Ketua APPMI Sultra, Julie Artanty Ingin Majukan Kerajinan Daerah
92 Dibaca

Jadi Ketua APPMI Sultra, Julie Artanty Ingin Majukan Kerajinan Daerah

KERAJINAN SULTRA – Julie Artanty Kaimuddin memberikan sambutan setelah terpilih sebagai ketua APPMI Sultra. M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Terpilih sebagai Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Julie Artanty Kaimuddin ingin kembangkan kerajinan daerah ini.

Menurutnya, Sultra merupakan daerah yang memiliki banyak kerajinan khas. Untuk itu, pihaknya akan mencoba mengembangkan potensi tersebut agar lebih dikenal di luar daerah.

“Kami dari APPMI Sultra bisa maju dan solid. Bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah, khususnya Dekranasda Provinsi Sulawesi Tenggara untuk memajukan kerajinan Sulawesi Tenggara”jelasnya, di Ball room Hotel Grand Clarion Kendari, Minggu (26/6/2016) malam.

Selain itu ungkapnya, setelah dilantik menjadi ketua APPMI Sultra maka pihaknya akan berupaya agar para perancang mode di daerah ini bisa lebih berkembang.

Sehingga dengan berkembangnya Perancang mode di Sultra lanjutnya, seluruh kerajinan khas Sultra seperti kain tenun dapat lebih memiliki nilai jual tinggi.

“Sebuah produk jika ditampilkan secara menarik akan banyak diminati. Hal inilah yang akan kami lakukan,” ujarnya. (C)

 

Reporter Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com