Jadi Pendamping Ridwan Zakariah, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

0

Salah satu kader PAN yang juga anggota DPRD Butur, Abdul Manan Ganiru mengakui sejumlah partai saat ini tenagh membangun komunikasi untuk berkoalisi. Salah satunya yang intens adalah Golkar. Ia pun m

Salah satu kader PAN yang juga anggota DPRD Butur, Abdul Manan Ganiru mengakui sejumlah partai saat ini tenagh membangun komunikasi untuk berkoalisi. Salah satunya yang intens adalah Golkar. Ia pun mengapresiasi adanya tawaran koalisi tersebut untuk mendampingi ketua DPD II PAN Butur Muh. Ridwan Zakariah pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti. 
Manan, panggilan akrabnya mengungkapkan, partainya akan mengambil sikap untuk figur calon wakil berdasarkan elektabilitas figur itu sendiri, dengan melihat sejauh mana keterpilihan dan penerimaan masyarakat. 
“Nantinya kan PAN melihat dari elektabilitas calon itu. Sekarang kita berbicara keterpilihan dan penerimaan masyarakat pada calon ini,” kata ketua Komisi III DPRD Butur ini. 
Integritas figur pasangan yang harmonis dengan bersama-sama membangun daerah juga menjadi pertimbangan.”Tapi pada intinya, bagaimana bupati dan wakil bupati itu sejalan untuk membangun daerah ini, saya kira itu yang paling penting. Kalau satunya jalan lurus, kemudian satunya lagi jalan belok, maka pastinya pembangunan tidak akan berjalan dengan baik,” imbuhnya. (Darso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here