Jadi Petahana, SMS Berjaya Target Menang Besar di Pilbup Kolaka

4
Jadi Petahana, SMS Berjaya Target Menang Besar di Pilbup Kolaka
PENDAFTARAN PASLON - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Safei-Jayadin mendaftar ke KPU setempat, Rabu (10/1/2018). Dalam kesempatan itu, Safei menargekan untuk meraih kemenangan hingga 80 persen suara. (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

Jadi Petahana, SMS Berjaya Target Menang Besar di Pilbup KolakaPENDAFTARAN PASLON – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Safei-Jayadin mendaftar ke KPU setempat, Rabu (10/1/2018). Dalam kesempatan itu, Safei menargekan untuk meraih kemenangan hingga 80 persen suara. (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ahmad Safei-Jayadin menargetkan akan meraih kemenangan besar di Pilkada Kolaka 2018.

Tak tanggung-tanggung, Pasangan Calon (Paslon) bupati Kolaka petahana ini bahkan menargetkan bisa meraih hingga 80 persen suara.

Optimisme tersebut bukannya tanpa dasar. Sebab hasil survei yang dilakukan oleh salah satu tim menunjukkan, Paslon dengan tagline SMS Berjaya itu masih unggul dari Paslon lainnya.

“Insya Allah menang. Kami tidak akan maju jika tidak optimis, apalagi kami didukung oleh partai-partai besar,” ujar Ahmad Safei usai mendaftar di KPU Kolaka, Rabu (10/1/2018).

Paslon yang kembali maju dalam Pilkada Kolaka untuk ke dua kalinya itu berpesan, agar masyarakat Kolaka dapat melaksanakan proses demokrasi dengan sebaik-baiknya tanpa ada fitnah, apalagi sampai menimbulkan tindakan yang anarkis.

“Saya kira semua calon harus melakukan hal itu, karena kita ini adalah calon pemimpin. Saya juga berharap agar masyarakat yang wajib pilih agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni mendatang,” pintanya.

Diketahui, pasangan Ahmad Safei-Jayadin diusung oleh 10 partai politik, yakni PAN, PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP, Hanura, Demokrat, PKB, PBB, PKPI. Dengan data dukungan partai ini, tentu menjadi dasar optimis mereka untuk dapat meraih kemenangan di Pilkada Kolaka kali ini. (*)

 

Penulis : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here