Tampilan Desktop


Jadi Rebutan, 7 Balon Walikota Kendari Daftar di PDIP
261 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sepertinya menjadi rebutan bagi bakal calon (balon) Walikota Kendari. Tercatat ada 7 balon walikota yang sudah mendaftarkan diri di partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Jadi Rebutan, 7 Balon Walikota Kendari Daftar di PDIP

Ilustrasi

Ketujuh orang itu yakni Muhamad Zayat Kaimuddin (Derik), Andi Musakkir Mustafa, Ishak Ismail, Amarullah, Sudarmanto, Umar Bonte dan 1 lagi belum dapat disebutkan namanya.

“Yang tidak mau disebutkan namanya itu memang orangnya sendiri yang masih ingin dirahasiakan. Inisialnya juga sudah cukup popular,” kata Muhammad Alwi Genda, Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Senin (22/2/2016).

Dari 7 orang tersebut, menurut Alwi, baru Zayat Kaimudin yang mengembalikan formulir pada Minggu malam (21/2/2016) dan Ishak Ismail dengan tagline anak lorongnya Kendari pada Senin siang (22/2/2016). Sedangkan lima orang lainnya baru sebatas mengambil formulir pendaftaran dan belum mengembalikan.

Pendaftaran di PDIP Kota Kendari itu akan ditutup 24 Februari 2016 setelah sebelumnya dibuka Jum’at 19 Februari 2016. Dari sejumlah calon yang mendaftar hanya 3 orang yang nantinya akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Jakarta.

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com