Tampilan Desktop

Jadwal Pelantikan 3 Pj Bupati Tunggu Keputusan Gubernur
84 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Jadwal pelantikan tiga Penjabat (Pj) Bupati di Sulawesi Tenggara, yakni Buton Tengah (Buteng), Buton Selatan (Busel) dan Muna Barat (Mubar) masih menunggu keputusan Gubernur Sultra Nur Alam.

Tomy Indra Sukiadi

Tomy Indra Sukiadi

Kabag Otonomi Daerah (Otda) Setda Sultra Tomy Indra Sukiadi mengungkapkan, jika sudah ada keputusan dari pimpinan (Gubernur) hari ini, maka pelantikan akan dilaksanakan Jumat (21/10/2016) besok.

“Hari belum bisa dipastikan, karena kita tunggu tetap keputusan pimpinan,” ungkap Tomy dengan singkat saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (20/10/2016).

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra yang juga calon Pj Bupati Buteng, Ali Akbar tidak dapat memberikan komentar terkait waktu pelaksanaan pelantikan karena alasan pribadi.

“Mohon maaf saya tidak bisa berkomentar silahkan tanya ke Humas karena sudah serahkan ke mereka, maaf,” ungkapnya.

Sebelumnya Wakil Gubernur Sultra Saleh Lasata saat ditemui beberapa waktu lalu mengungkapkan hal yang senada dengan Tomy bahwa waktu pelantikan sesuai dengan keputusan Gubernur Nur Alam.

Untuk diketahui, SK pelantikan 3 Pj Bupati terpilih Mubar Rony Yakob, Busel Illa Ladamay dan Buteng Ali Akbar sampai ke Pemerintah Pronvisi (Pemprov) Sultra pada tanggal 14 Oktober 2016. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com