Tampilan Desktop



Jadwal Wisuda UHO Diundur Hingga Akhir Februari
288 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hasil verifikasi pada Unit Pelayanan Teknis (UPT)-Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan pangkalan data Dikti, data calon wisudawan Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga saat ini belum lengkap. Oleh karena itu penyelenggaraan wisuda yang awalnya berlangsung pada 1-2 Februari 2017, diundur hingga akhir Februari.

Supriadi Rustad

Supriadi Rustad

Berdasarkan surat edaran yang ditandatangani oleh Pelaksana tugas (Plt) Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) nomor 933/UN29/LL/2017, Supriadi Rustad dinyatakan bahwa pelaksanaan wisuda Program Doktor X, Magister XXXIX, Profesi Dokter VII, Sarjana LXXI periode Oktober 2016 – Januari 2017 direncanakan akan dilaksanakan pada akhir Februari 2017.

Berita Terkait : Plt Rektor UHO Janji Tuntaskan Kasus Mahasiswa yang Tidak Terdaftar di Kemenristek Dalam Dua Bulan

Kabag Humas UHO Maulid mengungkapkan Plt Rektor hanya akan menandatangani ijazah yang sudah terdaftar di pangkalan data Dikti. Karena para calon wisudawan periode Oktober 2016-Januari 2017 belum semua terdaftar, maka sesuai hasil rapat yang digelar pada Jumat (27/1/2017) lalu wisuda tersebut ditunda hingga akhir Februari.

“Karena belum semua calon wisudawan terdaftar di Dikti, maka beliau mengambil keputusan bahwa nanti akhir Februari baru direncanakan,” kata Maulid saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (31/1/2017).

Baca Juga : Tidak Terdaftar di Kemenristek Dikti, Puluhan Mahasiswa UHO Lakukan Aksi Demonstrasi

Maulid menambahkan, sesuai dengan program kerja Plt Rektor bahwa semua mahasiswa di UHO akan terdaftar di pangkalan data dikti. Saat ini yang menjadi prioritas dalah mahasiswa yang akan diwisuda, sedangkan untuk mahasiswa lainnya paling lambat akan diselesaikan pada Maret mendatang. (A)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com