iklan zonasultra

Jalan Sehat Bersama Jokowi, Ali Mazi Digotong Paspampres

Jalan Sehat Bersama Jokowi, Ali Mazi Digotong Paspampres
GUBERNUR SULTRA - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi tampak digotong oleh dua orang anggota Paspampres. (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi ikut jalan sehat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan SSDC eks MTQ Kendari, Sabtu (2/3/2/2019). Ali Mazi tampak digotong oleh dua orang Paspampres.

Ali Mazi diduga kelelahan karena tidak kuat jalan kaki. Rute yang dilalui mulai dari arena SSDC menuju Jalan Abunawas – Jalan Abdullah Silondae – Made Sabara, kembali melalui Jalan Tebaunuggu masuk lewat Tugu Religi menuju panggung utama di SSDC.


Ali Mazi dibantu berjalan sejak di bagian tugu religi eks MTQ hingga sampai naik meniti tangga di atas panggung. Wajah Ali Mazi tampak penuh keringat. Namun, kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini juga sempat menggoyangkan badan mengikuti iringan musik dari panggung utama.

Jokowi secara resmi melepas belasan ribu masyarakat peserta jalan santai di lapangan SSDC eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (2/3/2019) sekira pukul 07.20. Jokowi melepas peserta di bagian podium sisi kiri panggung utama.

Sekitar pukul 08.27 Wita acara jalan sehat sudah sampai pada garis finish. Usai mengikuti jalan sehat ini, Jokowi bersama rombonganl berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Kendari. Usai dari TPI, Jokowi akan bertemu Tim Kampanye Daerah (TKD) di Hotel Claro. (a)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib