Tampilan Desktop



Jalin Silaturahmi, Adira Finance dan Kalla Toyota Kendari Gathering Customer
60 Dibaca

Jalin Silaturahmi, Adira Finance dan Kalla Toyota Kendari Gathering Customer

Branch Manager Adira Finance Cabang Kendari, Aris Toteles dan Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin.

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Adira Finance bersama PT. Hadji Kalla Toyota Kendari menyelenggarakan gathering customer untuk tetap menjaga jalinan silaturahmi dengan pelanggan setia, di Lippo Plaza Kendari, Minggu (26/3/2017).

Branch Manager Adira Finance Cabang Kendari, Aris Toteles mengatakan kumpul bareng pelanggan ini juga untuk memperkenalkan dan menjelaskan tentang asuransi. Dia menyebutkan asuransi Adira terdiri dari asuransi kecelakaan, asuransi jiwa, dan kecelakaan non insiden.

“Pelanggan belum tau, jadi kita perkenalkan lewat gathering ini berikut manfaatnya,” jelas dia saat diwawancarai usai gathering.

Selain itu, pihaknya ingin memberikan informasi bahwa Adira tidak hanya melakukan pembiayaan untuk mobil baru, tetapi mobil bekas, motor baru dan bekas, dana multiguna, furniture, dan elektronik, sehingga semua kebutuhan pelanggan bisa diakomodir.

Bukan hanya produk Toyota, Adira juga memberikan pembiayaan produk lainnya yang menjadi kebutuhan pelanggan setianya. Tentunya, kata Aris dengan agunan berupa BPKB kendaraan dengan bunga sebesar 2,66 persen per tahun.

“Kami akan berikan dana sesuai dengan agunan yang diberikan, kalau Rp 100 juta yah kita kasih segitu,” jelasnya.

Kata Aris, penyelenggaraan gathering ini, pelanggan mendapatkan pengetahuan bahwa Adira Finance bukan melayani pembiayaan semata, tetapi juga asuransi dan produk lainnya. Sementara itu, Toyota diminta untuk memberikan pemahaman tentang perawatan kendaraan.

Kedepannya, Adira akan melayani pembiayaan maxi griya atau pembiayaan rumah. Sebagai informasi, Adira Finance memiliki cabang pembantu di Konawe, Konawe Selatan, Kolaka, Raha, dan Baubau.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin mengatakan sebagai pihak yang memfasilitasi gathering ini mengharapkan animo masyarakat semakin meningkat untuk memiliki kendaraan semua jenis mobil Toyota.

Pelanggan dan bukan pelanggan dapat memberikan kepercayaan terhadap market leader mobil ini. Dengan kemudahan yang diberikan melalui kerjasama pembiayaan Adira yang memiliki tag line “Sahabat Setia Selamanya”.

“Saat masyarakat ingin memiliki mobil, bisa melalui jasa pembiayaan untuk mendapatkannya,” tutup dia. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free