Tampilan Desktop


Jaringan Fiber Optik Hadir di Wilayah Wua-Wua dan Sekitarnya
416 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– PT. Telkom Sulawesi Tenggara (Sultra) meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan dan calon pelanggan di daerah Perusahan Listrik Nasional (PLN) Kecamatan Wua-wua dan sekitarnya.

General Manager (GM) PT. Telkom Sultra Linson mengungkapkan, sebelumnya daerah sekitaran PLN tersebut sering mengalami gangguan massal karena masih menggunakan fasilitas kabel tembaga.

Jaringan Fiber Optik Hadir di Wilayah Wua-Wua dan Sekitarnya

Linson

“Wilayah sekitaran PLN yang dimaksud itu adalah Jalan Chairil Anwar, Jalan Haeba dan Transito,” kata Linson saat ditemui di ruang kerjanya, Plaza Telkom Kendari, Rabu (2/3/2016).

Dengan hadirnya fiber optik di wilayah tersebut, pelanggan dan calon pelanggan sudah dapat menikmati produk IndiHome dari Telkom Sultra, dengan registrasi ulang untuk dapat menikmati layanan IndiHome.

Produk IndiHome 100 persen fiber adalah triple play dari Telkom yang terdiri dari, telpon rumah, internet on fiber atau high speed internet dan UseeTV cable (interaktif) beserta sejumlah fitur menarik lainnya.

Pada paket IndiHome, telpon rumah memberikan layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya lebih murah dengan kualitas suara jernih.

Paket ini juga memberikan gratis nelpon 1000 menit lokal dan atau Sambungan Langsung Jarak Jauh (SLJJ), keseluruhan pelanggan Telkom Indonesia di Indonesia.

Sedangkan internet on fiber atau high speed internet, merupakan layanan internet berkecepatan tinggi menggunakan fiber optik dengan sejumlah keunggulan lebih cepat,lebih stabil, lebih handal dan lebih canggih.

Kemudian UseeTv cable (interaktiv TV) memberikan layanan Tv berlangganan dengan keunggulan dapat dinikmati siaran life TV dengan layanan basic hingga 78 channel, siaran dapat ditonton kembali hingga 7 hari sebelumnya.

“Tentunya, ini semua kami berikan untuk memberikan kemudahan dan pelayanan maksimal untuk masyarakat kota Kendari khususnya,” tutup Linson.

Ia mengharapkan semua masyarakat yang berada pada area wilayah tersebut dapat memanfaatkan layanan fiber optik dengan menghadirkan IndiHome di rumah.

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com