Tampilan Desktop

Jaringan Rusak, Penyebab Listrik di Kendari Sering Padam
83 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejak dua pekan terakhir ini, kota Kendari, Sulawesi Tenggara  mengalami pemadaman listrik secara bergilir,  berdampak terganggunya aktifitas warga .

Ilustrasi listrik padam PLN

Ilustrasi

Asisten Manajer Jaringan Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Kota Kendari Haris Umar mengatakan  jika penyebab utama padamnya listrik yang terjadi saat ini disebabkan  jaringan listrik yang mengalami gangguan  akibat peralihan musim penghujan menuju musim kemarau

“Penyebab utama padamnya listrik di beberapa tempat di Kota Kendari karena banyaknya peralatan jaringan listrik yang sudah jenuh dan ditambah faktor lainya adalah perubahan cuaca dari musim penghujan masuk kemusim kemarau” kata Asisten Manajer Jaringan wllayah Kota Kendari Haris Umar, Kamis (18/8/2016).

Haris menuturkan  bahwa pemadaman PLN sebelumnya yang terjadi dibeberapa tempat yang ada di Wilayah Kota Kendari mulai Kamis  ini tidak terjadi, menyusul  tuntasnya perbaikan jaringan  listrik yang dianggap jenuh.

Haris mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk melayani pelanggan secara maksimal dan mempercepat mengatasi keluhan para pelangan listrik yang ada di wilayah Kota Kendari.

Haris Umar juga mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh pelanggan atas ketidak nyamanan terkait pemadaman lampu oleh PLN tanpa adanya  pemberitahuan sebelumya.  (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor     : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com