Tampilan Desktop


Jato Palari Pimpin FKUB Kota Kendari
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Walikota Kendari Asrun melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Kendari yang dipimpin Jato Palari sebagai ketua, bertempat di Aula bertakwa Kantro Wali Kota Kendari, Selasa (9/15/2015).

Wali kota Kendari Asrun menyambut positif pembentukan Forum Kerukunan Umat Beragama di Kota Kendari untuk menangkal radikalisme dan teroris sehingga tetap mempertahankan keamanan dan ketertiban di kota Kendari.

“Saya sambut positif pembentukan forum ini, karena akan banyak hal konstruktif yang dihasilkan, dan saya harapkan bisa menjadi penggerak pembangunan serta deteksi dini aksi radikal, sebab meskipun kecil aksi itu bisa mengganggu stabilitas keamanan di dalam kota Kendari,” katanya.

Pengurus FKUB yang dilantik ini melibatkan perwakilan seluruh umat beragama yang tersebar di 10 kecamatan dan 42 kelurahan dari 64 kelurahan yang ada di Kota Kendari.

Usai pelantikan acara yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Kendari ini dilanjutkan dengan dialog antar umat beragama yang dipimpin kepala kantor kementerian agama kota Kendari.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com