Jawab Pertanyaan Bupati, Siswi SMA di Konsel Dapat Hadiah Motor

1665

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Annisa Hasna Latifa (15), siswi kelas X SMAN 7 Konsel berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor matic usai menjawab pertanyaan Bupati Konsel Surunudin Dangga dalam acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar di Stadion Lababa Silondae, Sabtu (16/3/2019).

Anak pertama dari pasangan Muhamad Jafar dan Indriyati Kombo ini mampu menjawab pertanyaan Surunuddin dengan baik. Surunuddin menanyakan kapan awal terbentuknya daerah Kabupaten Konsel. Meski ratusan peserta berebutan untuk maju, namun tak satu pun yang mampu menjawab dengan benar selain Annisa.

“Bismillahhirohmanirohim tanggal 3 Mei tahun 2003,” kata Annisa yang lansung dibalas dengan pemberian satu unit sepeda motor matic secara langsung oleh Surunuddin Dangga.

(Baca Juga : Ribuan Siswa di Konsel Tumpah Ruah Meriahkan Acara Millenial Road Safety Festival)

Ditemui usai menerima hadiah, Annisa mengaku sangat gembira. Ia tak menyangka jika akan mendapatkan hadiah motor.

“Saya datang di sini diantar bapaku. Motornya saya mau pake sekolah, saya mau ucapkan terima kasih juga sama pak bupati yang sudah pilih saya jawab pertanyaanya,” ungkap Annisa.

Pertanyaan ini diberikan atas apresiasi pihak kepolisian bersama pemda setempat atas membludaknya masyarakat yang hadir di acara MRSF. Selain Annisa, tiga orang warga juga turut mendapatkan 3 hadiah motor dan beberapa hadiah menarik lainya melalui sistem pengundian.

“Sebenarnya undian disiapkan sebanyak 10.000 tapi karena banyak masyatakat yang hadir terpaksa kita bagikan khusus satu unit motor dengan sistem pertanyaan,” ujar Surunuddin. (b)

 


Kontributor: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib