Tampilan Desktop


Jelang Debat Kandidat, KPU Konut Terus Lakukan Pemantapan Acara
32 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Jelang acara debat kandidat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (21/11/2015) mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan pemantapan.

Meski debat tinggal menyisakan waktu lima hari lagi, namun hingga kini calon yang akan menjadi panelis sekaligus merangkap sebagai moderator belum diketahui secara pasti siapa yang akan mengisi acara bergengsi didaerah itu.

“Untuk panelisnya kita sendiri belum tau, karena itu merupakan tanggung jawab event organizer (IO) yang menjadi penanggung jawab debat kandidat ini,” kata anggota KPU Konut, Muharam saat dikonfirmasi, Senin (16/11/2015).

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Kendari itu menambahkan, jika KPU Konut dalam acara debat tersebut bertugas sebagai lembaga tekhnis saja. Untuk bagaimana mekanisme dan tatacara debat nantinya akan menjadi urusan IO sendiri.

Dikatakannya, untuk proses dan kapasitas yang akan memasuki ruangan debat itu sendiri, KPU Konut masih akan melakukan pembahasan dengan masing-masing tim sukses ketiga pasangan calon.

“Insya Allah, hari Kamis (19/11/2015) kita akan melaksanakan rapat dengan ketiga tim sukses paslon untuk membicarakan berapa jumlah yang akan masuk keruangan debat nantinya. Dan hari kamis itu nanti sudah final agendanya,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com