Tampilan Desktop


Jelang Grand Final Perpustakaan Terbaik Nasional, Ini Persiapan SMAN 5 Kendari
72 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Jelang penilian tahap akhir lomba perpustakaan tingkat nasional pada 28 Oktober mendatang di Jakarta, SMAN 5 Kendari, Sulawesi Tenggara telah siap menyampaikan persentase di hadapan para dewan juri.

“Kami sudah melengkapi seluruh instrumen yang dibutuhkan dalam persentase termasuk kebutuhan administrasi, karena dalam penilaian grand final ini kelengkapan administrasi menjadi pendukung selain persentase yang baik,” kata Kepala SMAN 5 Kendari Ishak Paway ditemui Sabtu (24/10/2015). (Baca Juga : SMAN 5 Kendari Masuk 10 Besar Perpustakaan Terbaik di Indonesia )

Menurut dia, seluruh peserta yang masuk kategori 10 besar sudah memenuhi kriteria dan kategori penilaian. Hanya saja dalam persentase harus menyajikan hal berbeda sehingga memiliki nilai tersendiri.

Untuk SMAN 5 Kendari lanjutnya, akan menyajikan persentase tentang perpustakaan dalam arti luas, termasuk memenuhi kebutuhan siswa berupa buku-buku muatan lokal dan menampilkan kreatifitas siswa membuat kerajinan tangan dari sampah daur ulang, serta menyampaikan tata kelola perpustakaan yang selama ini mereka lakukan.

Untuk diketahui, SMAN 5 Kendari masuk nominasi 10 perpustakaan terbaik di Indonesia setelah dalam tahap seleksi dan verifikmengalahkan perpustakaan lain yang ada di pulau Sulawesi.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com